Berita Liga Italia: Roberto Mancini Tepis Kabar Gantikan Sam Allardyce di Timnas Inggris

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Okt 2016, 22:01 WIB
Berita Liga Italia: Roberto Mancini Tepis Kabar Gantikan Sam Allardyce di Timnas Inggris

Mancini tegaskan belum ada apa-apa antara dirinya dengan timnas Inggris

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Rumor seputar Roberto Mancini yang akan menggantikan peran Sam Allardyce di tim nasional Inggris semakin mencuat saat dirinya tertangkap kamera berada di Wembley saat The Three Lions bentrok kontra Malta. Namun, bagaimana tanggapan dari mantan allenatore Inter Milan ini?

Sejak diberhentikan sebagai manajer Inter Milan, Mancini hingga saat ini masih belum menukangi tim manapun. Sempat diisukan akan menduduki kursi panas pelatih Inggris, mantan pelatih Manchester City ini mengaskan bahwa tidak ada apapun yang terjadi untuk saat ini terkait spekulasi tersebut.

Sang pelatih saat ini masih berstatus tanpa klub sejak kontraknya diberhentikan melalui kesepakatan bersama oleh pihak manajemen Nerazzurripada Agustus lalu. Jarang terlihat di media, Mancini malah tertangkap kamera sedang berada di Wembley menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu saat Inggris menjamu tamunya Malta, sebagai tamu Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA.

Hal itu sontak memicu kabar bahwa Mancini akan mengambil alih posisi yang ditinggalkan Sam Allardyce setelah hanya melakoni satu laga bersama The Three Lions.

Menanggapi pemberitaan tersebut, mantan allenatoreInter Milan mengatakan kepada www.calciomercato.comsaat menghadiri pertandingan amal di Milan: “Tidak ada apapun untuk saat ini dengan tim nasional Inggris.”

Juru taktik ini juga ditanya tentang perkembangan mantan anak asuhnya bersama manajer anyar Inter, Frank de Boer. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia belum pernah menyaksikan laga Inter Milan hingga sejauh ini. Mancini juga menolak untuk berkomentar terkait isu kembalinya Massimo Moratti sebagai presiden Nerazzurri.

“Anda harus bertanya kepada Moratti apakah ia benar-benar ingin kembali, karena saya tidak ada kaitannya dengan ini,” jawab Mancini.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Sam Allardyce, Frank de Boer, Inter Milan, Inggris, FA, Serie A, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-roberto-mancini-tepis-kabar-gantikan-sam-allardyce-di-timnas-inggris
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini