Berita Liga Italia: Roberto Mancini dan Inter Milan Akan Berpisah?

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Agu 2016, 12:40 WIB
Berita Liga Italia: Roberto Mancini dan Inter Milan Akan Berpisah?

Roberto Mancini dikabarkan akan segera meninggalkan Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Setelah sebelumnya dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan jajaran petinggi klub, disusul dengan kekalahan memalukan 6-1 dari klub Inggris Tottenham Hotspur, membuat masa depan Roberto Mancini semakin tak menentu di Inter Milan.

Nampaknya hanya tinggal masalah waktu hingga akhirnya Roberto Mancini dan Inter Milan akan saling mengucapkan perpisahan, seperti laporan yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa juru taktik berkebangsaan Italia ini tengah dalam negosiasi terkait paket kompensasinya.

Ketegangan antara kedua belah pihak bermula sejak Suning Commerce Groupmembeli klub pada bulan Juni lalu, dengan kondisi kontrak pria 51 tahun ini menjadi isu terbesar dalam permasalahan ini.

Mancini dikabarkan tak puas dengan aktivitas klub di bursa transfer musim panas ini. Keinginan pelatih asal Italia ini untuk memboyong beberapa pemain berpengalaman tak dipenuhi oleh pihak manajemen klub yang lebih tertarik untuk mengembangkan pemain muda.

Ketegangan tersebut semakin memuncak setelah pihak manajemen merasa kecewa dengan kekalahan 6-1 Inter baru-baru ini atas Tottenham dan segala tanda yang mengarah ke hubungan mereka nampaknya akan segera mencapai titik akhir.

Kontrak Mancini sejatinya akan berakhir pada musim panas tahun depan, namun segala permasalahan yang mengelilinginya membuat masa depannya semakin tidak jelas.

Mancini telah menegaskan bahwa ia tak akan mundur, dan Inter sendiri tak ingin memecatnya, sehingga dikabarkan kedua belah pihak akan bekerja bersama untuk membicarakan sebuah paket kompensasi.

Saat ini pembicaraan tengah berlangsung antara manajemen klub dengan Frank de Boer, yang diharapkan akan mengambil alih posisi manajer Inter dalam beberapa hari kedepan, nampaknya hanya keajaiban yang akan membuat Mancini tetap berada di bangku cadangan Nerazzurrimusim depan.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Frank de Boer, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-roberto-mancini-dan-inter-milan-akan-berpisah
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini