Berita Liga Italia: Resmi, Mauro Icardi Teken Kontrak Baru Bersama Inter Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Okt 2016, 11:26 WIB
Berita Liga Italia: Resmi, Mauro Icardi Teken Kontrak Baru Bersama Inter Milan

Icardi akhirnya teken kontrak baru bersama Inter hingga 2021

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Mauro Icardi telah resmi menandatangai kontrak baru bersama Inter Milan, dengan sang pemain depan saat ini memegang klausa senilai 110 juta euro yang mengikatnya bersama klub hingga 2012 mendatang.

Pemain berkebangsaan Argentina, yang juga kapten klub, telah menjalani musim barunya dalam performa yang cukup apil, dengan mencetak enam gol dalam tujuh penampilan Serie A. seperti yang diumumkan dalam website resmi klub, saat ini ia berada di bawah kontrak baru bersama Inter hingga akhir Juni lima tahun mendatang.

Dan sekarang Wanda Icardi, istri sekaligus agen Icardi mengungkapkan kepada Infobae(melalui Football Italia) bahwa sang klausa pembebasan sang striker saat ini berkisar pada nilai 110 juta euro.

Wanda Icardi menyatakan: “Saya telah mendapatkan lebih banyak uang untuk Mauro. Kami telah meletakkan klausa dan kondisi baru.

“Jika sebuah klub ingin membelinya, mereka harus membayar klausa 110 juta euro. Kami telah mengatur kontrak dan perpanjangannya selama lima tahun, semaksimal mungkin.

“kami semua bahagia, Mauro ingin bertahan. Pihak klub senang dengan perpanjangan ini, mereka ingin mempertahankan Mauro dan Mauro ingin tinggal.

“Bagaimanapun, pihak klub juga menghargai kinerja saya, saya memiliki lima klub yang bersedia meletakkan beberapa juta untuknya.”

Seorang finisherklinis, kemampuan Icardi dalam menjembatani tim merupakan salah satu kunci kekuatannya, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa ia telah menciptakan 17 peluang untuk rekan-rekan satu timnya dalam laga-laga Serie A musim ini.

Icardi masih belum mendapat panggilan dari tim nasional Argentina meski dengan performa luar biasanya bersama klub. Akan tetapi, jika ia mampu terus mencetak gol dengan konsistensi seperti yang ia telah tunjukkan sejauh ini, dapat dipastikan bahwa tak lama lagi ia akan mampu menambah catatan capnya bersama negaranya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Wanda Nara, Inter Milan, Serie A

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini