Berita Liga Italia: Radja Nainggolan Tegaskan Diri Bahagia di Roma

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Okt 2016, 10:03 WIB
Berita Liga Italia: Radja Nainggolan Tegaskan Diri Bahagia di Roma

Nainggolan bahagia dengan keputusannya bertahan di Roma

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan, menjelaskan alasannya menolak Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, dan juga mengungkapkan kecemasannya menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A di hari Minggu (2/10) esok.

Il Giallorossi akan menjamu Il Nerazzurri di Stadio Olimpico pada giornata ketujuh Serie A di hari Minggu (2/10) esok dan ia menandai striker asal Argentina, Mauro Icardi, sebagai pemain yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan timnya.

"Untuk meraih kemenangan kami tak boleh kebobolan dan belakangan kami sering kali membiarkan bola menjebol gawang kami terlalu banyak." ujar pemain tim nasional Belgia ini kepada Roma TV.

"Oleh karena itu kami akan berupaya keras untuk menghentikan para striker Inter, terutama lantaran lini serang mereka adalah salah satu yang terbaik di liga ini. Icardi telah membuktikan bahwa ia adalah striker kelas atas selama beberapa musim terakhir dan kini bergantung pada kami bagaimana untuk menghentikannya."

"Icardi adalah salah satu pemain paling berbahaya yang harus dijaga, namun saya juga menganggap bahwa (gelandang sayap) Ivan Perisisc sebagai ancaman dan akan menyingkirkannya jika saya memiliki kesempatan."

Nainggolan terus dikaitkan dengan Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas lalu, namun baik pihak klub AS Roma maupun sang pemain menolak tawaran dari kubu yang dilatih oleh Antonio Conte tersebut.

"Sejak awal, saya sangat bahagia dapat bermain disini dan memutuskan untuk bertahan disini, sebab saya rasa kami mampi tampil baik untuk kota dan tim ini. Saya yakini bahwa kami dapat meraih sesuatu yang menakjubkan. Saya bahagia berada di Roma dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk merasa nyaman, jadi itu adalah hal yang terpenting."

Artikel Tag: Radja Nainggolan, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A, Inter Milan, Mauro Icardi, Chelsea

1502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini