Berita Liga Italia: Pulih dari Cedera, Defender Roma Targetkan Tampil Jauh Lebih Baik

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Okt 2016, 13:47 WIB
Berita Liga Italia: Pulih dari Cedera, Defender Roma Targetkan Tampil Jauh Lebih Baik

Mario Rui tak sabar untuk turun bermain membela AS Roma

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Full-back kepunyaan AS Roma, Mario Rui, menyatakan bahwa cedera lutut yang dialaminya sudah semakin terasa membaik setelah menjalani operasi pada pra musim lalu dan nyatakan targetnya seketika pulih nantinya.

Sang defender baru direkrut oleh Il Giallorossi dari Empoli pada bursa transfer musim panas lalu, namun tak pernah tampil sekalipun untuk klub barunya tersebut lantaran menderita cedera parah saat menjalani sesi latihan di pra musim.

Berbicara dalam website resmi AS Roma, Rui menjelaskan tentang pemulihan dirinya dan menilai prosesnya tersebut serta rekan-rekan setimnya yang juga mengalami cedera. "Kini sudah tepat dua bulan lebih dua hari sejak operasi yang saya lakukan dan saya bahagia dengan segala yang terjadi disini. Lutut saya pulih sedikit demi sedikit."

"Saya menghabiskan hampir setiap waktu dengan Antonio Rudiger dan Abdullahi Nura disini di Triogoria (kamp latihan Roma), dari pagi hingga malam dan tentunya kami semakin mengenal satu sama lain."

"Mereka telah memulai rehabilitasi sebelum saya, jadi mereka sudah berada dalam tahap pemulihan yang jauh lebih baik dari saya dan mereka melakukannya dengan baik. Saya mencoba untuk melakukan beberapa tips yang mereka berikan dalam metode yang mereka gunakan."

Roma kini menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A, berada lima poin dibelakang Juventus yang duduk di puncak dan Rui memberikan pendapatnya dalam perkembangan rekan-rekan setimnya dibawah asuhan Luciano Spalletti.

"Tim sudah tampil dengan sangat baik pada saat ini dan ada banyak ruang untuk berkembang jadi tentunya ini adalah hal yang positif. Kami mampu dan harus melakukan sejumlah aspek dengan lebih baik. Saya yakin bahwa kami akan segera tampil dengan baik."

Sang pemain anyar kemudian berbicara kepada para fans yang masih belum melihatnya bermain membela klub serigala ibukota hingga kini. "Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada para fans karena merela menyambut saya dengan sangat baik. Saya tak pernah menyangka akan berjalan seperti ini. Saya telah menjalani masa-masa sulit namun saya sedang berupaya melupakannya saat ini dan saya yakin akan tampil jauh lebih baik."

Artikel Tag: Mario Rui, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini