Berita Liga Italia: Presiden Torino Percaya Diri Bisa Kejutkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Mei 2017, 19:00 WIB
Berita Liga Italia: Presiden Torino Percaya Diri Bisa Kejutkan Juventus

Cairo yakini Torino bisa kejutkan Juventus (Image: Serie A)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Presiden klub Torino, Urbano Cairo, mengungkapkan rasa percaya dirinya bahwa timnya bisa memberi kejutan kepada Juventus kala keduanya bertemu dalam laga bertajuk Derby della Mole hari Sabtu (6/5) ini.

Il Bianconeri berhashat mengoleksi tiga poin penuh kala menjamu Granata ke Juventus Stadium pada giornata ke-35 ini demi mengunci gelar Scudetto, namun Torino tentunya takkan menyerah begitu saja sebab bagaimanapun juga ini adalah laga derby yang sarat gengsi.

"Ini adalah salah satu pertandingan yang kami ketahui bagaimana cara melakoninya. Seperti salah satu laga kandang melawan Milan, kami mengawalinya dengan kuat dan membuat mereka berada dalam tekanan," ungkap Cairo dalam wawancaranya untuk La Gazzetta dello Sport.

"Di Juventus Stadium segalanya jauh lebih sulit, namun dengan motivasi yang tepat Anda bisa melakukan hal yang hebat. Mungkin akan sedikit mengejutkan."

"Apapun yang dipikirkan oleh pelatih. Dialah sang konduktor, jika saya berbicara kepada para pemain maka itu akan merongrong kepadanya. Dan jika saya harus memotivasi diri sendiri, maka saya akan berkata bahwa tak akan ada masalah. Saya tidak pernah berbicara setelah pertandingan, terkecuali setelah kemenangan 5-1 kontra Genoa. Saya mendatangi ruang ganti dan berbicara hal-hal yang menyemangati mereka."

"Mereka sudah menerima cukup banyak uang dan hadiahnya adalah untuk memenangkan derby. Mereka akan termotivasi seperti kami dan kemudian dengan skuat yang mereka miliki maka pemain seperti Paulo Dybala dan Miralem Pjanic bisa dicadangkan."

"Jika saya harus menyebut nama pemain Juventus yang membuat saya iri, maka dia adalah Gianluigi Buffon. Dia menjalani karier yang gila, dia mempunyai rasa memiliki dan juga pria yang baik."

Artikel Tag: Torino, Juventus, Urbano Cairo, Derby della Mole, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-presiden-torino-percaya-diri-bisa-kejutkan-juventus
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini