Berita Liga Italia: Presiden Boca Juniors Ungkap Fakta Di Balik Pembatalan Tawaran AC Milan Atas Bintang Mudanya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 21 Agu 2016, 10:38 WIB
Berita Liga Italia: Presiden Boca Juniors Ungkap Fakta Di Balik Pembatalan Tawaran AC Milan Atas Bintang Mudanya

Bentancur akan bertahan di klub musim ini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Beberapa waktu yang lalu, raksasa Italia AC Milan sangat gencar dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Boca Juniors Rodrigo Bentancur, bahkan telah mengajukan penawaran. Namun, tak lama berselang Rossoneri tiba-tiba mengalihkan targetnya.

AC Milan telah mengajukan penawaran untuk memboyong Rodrigo Bentancur dari klub Argentina Rodrigo Bentancur. Namun, tawaran tersebut tiba-tiba dibatalkan lantaran mereka telah mengalihkan targetnya ke pemain lain.

Setelah beberapa laporan yang menyebutkan bahwa pemilik baru AC Milan asal Tiongkok menarik kembali tawaran atas kepindahan Rodrigo Bentancur, presiden Boca Daniel Angelici mengklaim bahwa klub asal Argentina tersebutlah yang sebenarnya menolak penawaran yang diajukan.

Rossonerirencananya akan mendaratkan pemain berbakat 19 tahun tersebut dengan dana transfer sebesar 14 juta euro ditambah 20% nilai transfer sang pemain di masa depan. Namun, penawaran tersebut ditarik kembali oleh pemilik baru mereka.

Diyakini bahwa kurang terkenalnya Bentancur menjadi bagian alasan Milan membatalkan kesepakatan yang diajukan, tetap Angelici menyuarakan bahwa adalah Boca yang telah menolak tawaran Rossoneri.

“Milan telah membuat penawaran yang hebat, tetapi kami memutuskan untuk menolaknya,” ungkapnya kepada Radio La Red.“Pemain ini akan tinggal bersama kami musim ini.”

Sejak Rossonerimendatangkan Jose Sosa dari Besiktas untuk memenuhi permintaan Vincenzo Montella untuk menambah pilihan di lapangan tengah, Bentancur masih bisa mendarat ke Italia di bursa transfer yang akan datang pada Januari nanti.

“Juventus memegang sebuah opsi untuk membeli separuh dari tanda tangannya [Bentancur]hold an option to buy half of his [Bentancur] hingga April tahun depan,” Angelici mengungkapkan.

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Daniel Angelici, Vincenzo Montella, Jose Sosa, AC Milan, Boca Juniors, Juventus, Besiktas, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-presiden-boca-juniors-ungkap-fakta-di-balik-pembatalan-tawaran-ac-milan-atas-bintang-mudanya
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini