Berita Liga Italia: Pjanic Rayakan Keberhasilan Juve Perlebar Selisih Poin dengan Inter

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Feb 2017, 05:32 WIB
Berita Liga Italia: Pjanic Rayakan Keberhasilan Juve Perlebar Selisih Poin dengan Inter

Pjanic mengaku puas dengan kemenangan di Derby d'Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, mengklaim bahwa kemenangan 1-0 atas Inter Milan di giornata ke-23 Serie A telah memperlebar selisih jarak dengan salah satu tim unggulan.

Laga Derby d'Italia jilid kedua musim ini ditentukan melalui tendangan roket Juan Cuadrado dari luar kotak penalti usai sepak pojok yang dieksekusi oleh Pjanic dimentahkan oleh barisan pertahanan Inter.

Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan posisi Il Bianconeri di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari pesaing terdekatnya, Napoli, sedangkan AS Roma baru akan melakoni laganya di hari Selasa (7/2) malam waktu setempat.

Di sisi lain, bagi Il Nerazzurri hasil ini menurunkan peringkat mereka ke posisi kelima lantaran beberapa jam sebelumnya Lazio berhasil menang atas Pescara dan mengkudeta posisi keempat klasemen sementara.

Inter belakangan menjadi ancaman bagi tim-tim yang sedang mengejar Scudetto usai menorehkan tujuh kemenangan beruntun di Serie A, namun Pjanic menyebutkan bahwa kemenangan ini telah menjauhkan mereka dari salah satu pesaing unggulan.

"Itu adalah laga yang bagus melawan tim yang kuat. Kami menginginkan kemenangan ini dan kami puas bisa meraih tiga poin," ungkap gelandang asal Bosnia kepada Mediaset Premium usai laga.

"Kami telah memperlebar jarak dengan salah satu tim unggulan, jadi kami puas dan kami harus melanjutkan performa yang seperti ini. Jalan masih panjang, namun kami melakukannya dengan sangat baik."

Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun bagi Si Nyonya Tua di semua ajang usai mengubah sistem ke 4-2-3-1.

"Kami semua bisa mencetak gol dengan formasi ini, sebab ada banyak pemain berkualitas. Cuadrado mencetak gol yang luar biasa, kami memastikan clean sheet dan oleh karena itu kebanggaannya pun terasa ganda."

"Napoli bermain sepak bola dengan indah dan pantas dipuji, namun kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami berada di puncak klasemen dan jika kami memenangkan semua laga sisa, tentunya kami akan menjadi juara."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A, Inter Milan, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-pjanic-rayakan-keberhasilan-juve-perlebar-selisih-poin-dengan-inter
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini