Berita Liga Italia: Pjanic Dukung Edin Dzeko Tampil Baik Bagi AS Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Okt 2016, 17:32 WIB
Berita Liga Italia: Pjanic Dukung Edin Dzeko Tampil Baik Bagi AS Roma

Pjanic anggap Dzeko mampu tampil baik bagi Roma

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, meyakini bahwa ini adalah musim yang tepat bagi kompatriotnya asal Bosnia, Edin Dzeko, untuk bersinar di Serie A bagi AS Roma.

Striker berusia 30 tahun tersebut hingga kini sudah sukses menorehkan lima gol plus tiga assist bagi Il Giallorossi dalam tujuh penampilan yang dilakoninya di Serie A di musim ini. Hal ini adalah suatu kemajuan mengingat betapa sulitnya ia untuk menyesuaikan diri saat baru tiba di Italia pada musim lalu.

"Saya sejujurnya tidak terkejut dengan bagaimana ia dapat tampil sebaik ini di awal musim dan saya sangat bahagia untuknya." ujar Pjanic dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Di musim lalu mungkin karakteristiknya belum begitu cocok disini. Itu juga benar bahwa musim ini Edin nampak jauh lebih percaya diri daripada musim lalu. Ia sangat percaya diri pada saat ini."

"Saya sudah mengenal Dzeko sejak lama, dia adalah seorang striker hebat yang juga dapat menciptakan peluang. Anda akan melihat seberapa banyak gol yang akan dilesakkannya untuk Roma di musim ini. Lebih dari itu, dia selalu mencetak banyak gol, jadi ia tak mungkin sudah melupakan bagaimana caranya menciptakan gol."

Dalam kesempatan yang sama, Pjanic kemudian membantah bahwa Juventus akan dengan sendirinya memenangkan Scudetto keenam secara beruntun di musim ini atau hanya formalitas saja dan tanpa perlawanan dari klub-klub pesaingnya, termasuk Roma.

"Tidak, tentu saja tidak. Musim ini masih panjang dan tentunya akan berjalan dengan ketat. Ada banyak tim yang akan berjuang hingga akhir, yang tidak akan menyerah begitu saja."

"Roma dan Napoli tentu saja akan menjadi pesaing kami, namun saya juga memasukkan Inter Milan sebagai salah satu kandidat, sebab mereka memiliki banyak pemain hebat."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Edin Dzeko, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini