Berita Liga Italia: Pjaca Akui Belajar Banyak Sejak Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Feb 2017, 10:24 WIB
Berita Liga Italia: Pjaca Akui Belajar Banyak Sejak Gabung Juventus

Pjaca akui proses adaptasi di Italia tidak mudah

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Marko Pjaca mengklaim bahwa dirinya telah mempelajari banyak hal semenjak gabung dengan Juventus di musim panas tahun lalu, meski sempat mengalami cedera parah yang menyebabkannya absen panjang.

Winger asal Kroasia ini diboyong oleh Si Nyonya Tua dengan mahar 23 juta euro usai menarik perhatian di gelaran Piala Eropa 2016 lalu dan ia berbicara tentang masa-masanya menjadi pemain Juventus selama kurang lebih enam bulan.

"Saya sudah belajar banyak di sini semenjak bergabung di musim panas lalu, tak hanya tentang sepak bola Italia, namun juga karena Juventus merupakan klub top yang memiliki segudang sejarah yang bisa dibanggakan," ujar Pjaca dalam wawancaranya untuk Sky Sport Italia. "Saya yakin mereka akan tetap meneruskan kesuksesan di masa depan."

"Anda perlu bekerja dengan sangat keras di sini demi mendapatkan tempat di tim dan menunjukkan kepada para fans bahwa Anda mampu melakukan apapun yang mereka inginkan."

Pjaca baru mencatatkan penampilan perdananya sebagai starter di laga kontra Crotone pada hari Rabu (8/2) lalu, namun sebenarnya ia bisa tampil lebih awal jika saja tidak menderita cedera retak tulang yang menderanya pada periode Oktober-Desember.

"Momen saat cedera selalu menjadi hal yang sulit. Saya ingin bermain, terutama karena saya baru saja tiba di klub ini dan oleh karena itu saya ingin membuktikan kapabilitas diri. Absen selama tiga bulan bukanlah hal yang mudah bagi saya, namun sejak proses pemulihan dan kembali berlatih dengan tim saya bahagia, itulah yang terpenting."

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mario (Mandzukic). Saya mengenalnya dengan baik dari tim nasional Kroasia, jadi kami adalah teman. Dia membantu saya dalam banyak hal ketika baru tiba di sini, baik soal sepak bola dan juga kehidupan pribadi, jadi saya sangat bersyukur untuk itu. Kami berbicara setiap hari dan dia sering memberikan saya saran dalam latihan dan tampil di pertandingan."

Artikel Tag: Marko Pjaca, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-pjaca-akui-belajar-banyak-sejak-gabung-juventus
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini