Berita Liga Italia: Pindah Ke PSG Jadi Solusi Kontroversi Icardi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Okt 2016, 11:15 WIB
Berita Liga Italia: Pindah Ke PSG Jadi Solusi Kontroversi Icardi

PSG dikabarkan siap boyong Icardi Januari nanti

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Sepanjang akhir pekan ini, penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi, telah menjadi topic hangat di berbagai media menyusul perseteruannya dengan kelompok Curva Nord terkait kritiknya terhadap fans Nerazzurri tersebut dalam bukunya.

Akhir pekan ini, nampaknya menjadi pekan tersulit bagi bintang Inter Milan, Mauro Icardi. Dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-1 Nerazzurridari tamunya Cagliari, sang kapten disambut dengan ejekan dan di dalam stadion terpampang banner yang bertuliskan kritik terhadapnya.

Menyusul kericuhan yang terjadi, Icardi mungkin akan mendapatkan  kesempatan untuk lolos dari badai yang menimpanya karena raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap membawanya keluar dari Inter Milan ketika jendela transfer kembali dibuka pada Januari mendatang.

Pemain Argentina ini menjadi sasaran kemarahan Curva Nord, salah satu kelompok fans Inter, atas komentar yang ia tuliskan dalam autobiografi miliknya yang dinilai menyakitkan hati fans.

Kegagalan ekseskusi penalti Icardi pada pertandingan akhir pekan ini, justru memicu sorak-sorai kegembiraan dari para pendukung Inter Milan yang merasa tak senang dengan ancaman sang skipper untuk membawa kriminal dari Argentina untuk menghabisi anggota Curva Nord.

Dikabarkan oleh media asal Prancis Le 10 Sportbahwa Icardi telah menjadi target utama PSG tahun baru mendatang, yang nampaknya akan melakukan upaya untuk memotong harga transfer untuk sang pemain yang baru saja menyetujui kesepakatan baru di Giuseppe Meazza pekan lalu.

Di tengah spekulasi terkait masa depannya, Icardi yang telah menulis surat terbuka dan menyatakan permintaan maaf kepada para pendukung Inter, nampaknya akan tetap mendapat sanksi berat dari klub meski tetap bertahan sebagai kapten.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan, Bursa Transfer, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-pindah-ke-psg-jadi-solusi-kontroversi-icardi
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini