Berita Liga Italia: Perpanjang Kontrak, Ini Target Mauro Icardi Bersama Inter Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Okt 2016, 11:40 WIB
Berita Liga Italia: Perpanjang Kontrak, Ini Target Mauro Icardi Bersama Inter Milan

Icardi ingin angkat banyak trofi usai perpanjang kontrak dengan Inter

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Mauro Icardi akhirnya resmi menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan yang akan mengikatnya hingga akhir Juni 2021 mendatang. Usai memastikan masa depannya, sang striker siap menargetkan banyak hal besar bersama Nerazzurri.

Kapten Inter Milan Mauro Icardi berencana memenangkan banyak trofi dan mengembalikan kejayaan klub setelah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada hari Jum’at (7/10) lalu. Dengan ini, Mauro telah mengakhiri spekulasi yang marak beredar semenjak akhir musim lalu terkait masa depannya di Giuseppe Meazza.

Pemain berkebangsaan Argentina ini sangat masif dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Italia sepanjang musim panas lalu, dengan klub Liga Inggris Arsenal menjadi salah satu di antara mereka.

Akan tetapi, sang kapten hingga saat ini masih bertahan di klub yang telah ia bela sejak 2013 lalu, bertambah kuat dari hari ke hari, dengan mencetak enam gol dari tujuh penampilannya di Serie A musim ini. Dan usai menandatangani kontrak baru, Icardi saat ini ingin fokus untuk sekali lagi menjadikan Inter sebagai klub besar di dunia.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru karena ini adalah sesuatu yang saya inginkan,” kapten Nerazzurriini berbicara kepada Inter TV.

“Saya ingin bertahan di Inter dan kami telah sampai pada sebuah kesepakatan dengan klub, saya tidak pernah terganggu dengan hal ini. Saya selalu berhubungan baik dengan setiap orang di sekeliling saya.

“Ini tidak akan mudah, tetapi saya harap bisa mengangkat banyak trofi bersama Inter. Saya juga ingin menyatakan terima kasih khususnya kepada keluarga dan istri saya.”

Artikel Tag: Mauro Icardi, Arsenal, Serie A, Liga Inggris

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini