Berita Liga Italia: Performa Bacca Menurun, Montella Siap Pikul Tanggung Jawab

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Feb 2017, 22:15 WIB
Berita Liga Italia: Performa Bacca Menurun, Montella Siap Pikul Tanggung Jawab

Montella akui bertanggung jawab atas Bacca

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku bahwa ia siap memikul tanggung jawab terhadap penurunan performa penyerang andalannya, Carlos Bacca yang lagi-lagi tampil mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Vincenzo Montella diperkirakan akan kembali menepikan penyerang utamanya, Carlos Bacca menyusul kembali menurunnya performa sang pemain dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski berhasil mencetak 18 gol Serie A dalam musim debutnya bersama AC Milan, pemain internasional Kolombia ini hanya mampu menjebol gawang lawan sebanyak dua kali dalam 13 pertandingan liga terakhir yang dijalaninya.

Selama musim ini, ia pun pernah mengalami paceklik gol terhitung dari Oktober hingga awal tahun ini. Dan kini, sang pemain nampaknya akan kembali mengulang puasa golnya setelah tak lagi mampu menggedor gawang lawan dalam empat laga terakhir.

Pemain 30 tahun ini bahkan dikabarkan sempat bersitegang dengan Montella usai reaksi tak terpujinya saat digantikan dalam pertandingan melawan Sampdoria pekan lalu. Ia pun gagal mencetak gol dalam kemenangan dramatis 1-0 Rossoneriatas Bologna beberapa hari lalu, walaupun saat itu timnya sangat dalam situasi tak menguntungkan usai dua penggawanya diusir wasit.

Bacca kemungkinan besar pun harus menyaksikan rekan-rekannya dari bangku cadangan saat Milan bertandang ke Roma untuk menghadapi Lazio hari Senin (13/2) besok. Dan meski menolak memberikan memberi petunjuk diturunkan atau tidaknya sang pemain, Montellamerasa bertanggung jawab untuk menemukan solusi untuk mengeluarkan permainan terbaik mantan pemain depan Sevilla ini.

“Bagi kami, ia [Bacca] adalah pemain besar. Saya memiliki tugas untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan jika gagal, itu adalah kesalahan saya,” ungkapnya dalam konferensi pers.

“Sebelumnya, ia melakukan dengan lebih baik, tak hanya dalam hal mencetak gol. Tetapi saat ini saya tidak akan memberitahu Anda apakah ia akan bermain atau tidak.”

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Carlos Bacca, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-performa-bacca-menurun-montella-siap-pikul-tanggung-jawab
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini