Berita Liga Italia: Pemain Bertahan Ini Tinggalkan Manchester United Untuk Gabung Inter Milan?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Okt 2016, 19:03 WIB
Berita Liga Italia: Pemain Bertahan Ini Tinggalkan Manchester United Untuk Gabung Inter Milan?

Darmian ingin tinggalkan United untuk gabung Inter Milan?

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho, membuat Matteo Darmian memaksa ingin hengkang dari Old Trafford untuk bergabung dengan Inter Milan.

Hingga sejauh ini, Matteo Darmian masih belum menemukan musim terbaiknya di Liga Inggris. Full-backasal Italia ini, yang bermain reguler saat Manchester United masih dilatih manajer asal Belanda Louis van Gaal, mengalami kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di skuat Jose Mourinho musim ini.

Hingga saat ini, ia masih belum memperkuat United satu kalipun di pertandingan Liga Inggris di bawah bos baru, dan nampaknya, posisinya di starting XI Red Devilstelah diambil oleh Antonio Valencia.

Dengan fakta dan kondisi tersebut, tidak mengejutkan jika sang pemain memaksa ingin hengkang dari Old Trafford. Berdasarkan serangkaian berita yang beredar di Italia, pemain Manchester United ini akan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Baik Tuttosportmaupun La Gazzetta dello Sport(melalui Football Italia) berada di antara mereka yang menyajikan kesepakatan tersebut.

Nampaknya, pemain ini dibuat frustasi oleh terbatasnya waktu bermain yang diperolehnya di bawah asuhan Mourinho bersama United dan juga kemungkinan akan kehilangan tempatnya di skuat Italia dengan kurangnya waktu untuk unjuk gigi.

Inter Milan nampaknya akan mendatangkan Darmian dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim dan walaupun raksasa Serie A lainnya seperti Juventus, Napoli, dan AC Milan juga dikabarkan tertarik dengan full-backini, ia nampaknya akan lebih condong untuk mengadakan negosiasi dengan Nerazzurri.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Jose Mourinho, Manchester United, Inter Milan, AC Milan, Juventus, Napoli, Italia, Serie A, Liga Inggris

1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini