Berita Liga Italia: Pelatih Napoli Ingin Bungkam Para Peragu

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Agu 2016, 15:22 WIB
Berita Liga Italia: Pelatih Napoli Ingin Bungkam Para Peragu

Sarri ingin bawa Napoli menjadi juara di musim ini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Napoli akan mengawali petualangannya di Serie A musim 2016/2017 dalam laga kontra Pescara di hari Minggu (21/8) ini dan pelatih Maurizio Sarri ingin timnya mampu menjawab segala keraguan kepada mereka di musim ini.

Setelah menyudahi musim di posisi kedua di bawah Juventus musim lalu, peluang Napoli untuk meraih Scudetto banyak diragukan di musim ini, apalagi dengan kepergian Gonzalo Higuain yang menyeberang ke klub asal Turin tersebut.

Namun jelang laga perdana Serie A kontra Pescara di hari Minggu (21/8) ini, Sarri meminta timnya untuk fokus dan mampu menjawab segala keraguan yang dibebankan kepadanya di musim ini.

"Yang kami inginkan di musim ini adalah mencapai 101 persen dari potensi kami, kemudian kita lihat apa yang akan terjadi dari hal itu." ujar Sarri, dilansir dari Four Four Two.

"Ada ekspektasi tinggi untuk Napoli, namun La Gazzetta dello Sport menempatkan kami di posisi keempat soal penantang gelar Scudetto di musim ini. Seorang pemain Juventus bahkan tidak menganggap kami salah satu dari empat tim terbaik di Italia. Seseorang dari Juve lainnya menyebut bahwa kami melemah saat ini. Jadi mari buktikan bahwa mereka salah."

Mertens & Milik

Higuain adalah pencetak gol terbanyak untuk Il Partenopei musim lalu, yang tentu saja kepergiannya meninggalkan lubang besar di lini depan Napoli. Namun Sarri mengatakan bahwa trio Dries Mertens, Jose Callejon dan rekrutan anyar, Arkadiusz Milik, dapat menjadi penentu di musim ini.

"Dalam sepakbola, keadaan kadang terjadi di luar ekspektasi dan predeksi, namun di media Juve memiliki keuntungan. Saya tidak ingin berbicara soal seorang pemain Juventus, sebab ketika Bianconeri berbicara tentang Higuain ketika dia masih seorang pemain Napoli, itu membuat saya gusar."

"Jika kami pikir dapat mengganti seorang pemain yang memecahkan setiap rekor di Serie A, maka saya rasa kami tidak dapat melakukannya. Kami harus memikirkan sesuatu yang berbeda, berdasarkan dari kerja keras."

Jose Callejon

"Di pra musim, kami lebih percaya diri, sebab tak hanya kami mencetak banyak gol, namun kami mampu mencetak gol dari 17 pemain berbeda. Ini menenangkan, namun di saat yang sama, kami tak mampu mengganti seorang pemain yang dapat mencetak 38 gol di semua kompetisi dalam semusim."

"Mustahil untuk mendapatkan striker yang dapat menjamin hal yang sama. Dries Mertens dan Jose Callejon dapat mencetak lebih banyak gol ketimbang musim lalu, sementara Milik tampil lebih baik daripada para pendahulunya di Ajax."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Napoli, Dries Mertens, Jose Callejon, Arkadiusz Milik, Berita Liga Italia, Serie A, Pescara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-pelatih-napoli-ingin-bungkam-para-peragu
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini