Berita Liga Italia: Paulo Dybala antusias menyongsong musim baru dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Agu 2016, 16:18 WIB
Berita Liga Italia: Paulo Dybala antusias menyongsong musim baru dengan Juventus

Dybala siap untuk membela Juventus di musim baru

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Striker andalan Juventus, Paulo Dybala, mengaku antusias untuk menyongsong musim baru bersama dengan Il Bianconeri seiring dengan para pemain rekrutan anyar yang akan membuat tim lebih kuat dari sebelumnya.

Juventus mendapatkan sejumlah pemain besar di bursa transfer musim panas ini sekaliber Dani Alves, Medhi Benatia, Miralem Pjanic, Marko Pjaca dan Gonzalo Higuain yang makin mempertajam lini depan Il Bianconeri yang telah berisi Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

"Kami semakin percaya diri, sebab ada banyak pemain hebat yang dapat menawarkan kami kemampuan penting dan ini akan memperkuat tim kami. Kami tahu bahwa kami adalah salah satu skuad terbaik dan kami dapat bermain dengan lebih baik daripada musim lalu." ucap Dybala dalam wawancaranya.

"Ketika anda memiliki pemain-pemain sepereti Dani Alves dan Miralem Pjanic maka anda akan mendapatkan umpan-umpan yang memanjakan dan juga mendapatkan ruang lebih banyak."

Gonzalo Higuain gabung Juventus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor transfer termahal Serie A dan Dybala berpendapat soal itu. "Saya mengirimkannya pesan untuk menanyakan bagaimana situasi yang sebenarnya. Dia berkata kepada saya sudah resmi pindah dan dia ingin bertemu dengan kami. Saya tahu hal itu saat semua sudah selesai dan saya sangat gembira."

"Kami harap dia (Higuain) dapat mencetak banyak gol dan dia dapat membantu kami di liga. Itu tentu saja akan sulit sebab di Juventus persaingan di lini depan cukup ketat. Mario Mandzukic juga tampil dengan baik."

"Ada bahaya menantang di depan, sama halnya di musim lalu bahwa jika kami tidak memenangkan apapun maka itu akan menjadi kegagalan, sebab semua orang memperkirakan kami yang akan menjuarai Serie A. Musim ini kami menginginkan yang keenam."

"Kami Juventus, jika kami tidak menjalani musim dengan baik maka itu adalah kegagalan. Satu-satunya hal yang dianggap adalah kemenangan, namun kami siap, kami akan memperjuangkan setiap trofi di setiap kompetisi."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Serie A, Berita Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-paulo-dybala-antusias-menyongsong-musim-baru-dengan-juventus
3538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini