Berita Liga Italia: Niang Diragukan Tampil, Pasalic Berpeluang Starter

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Nov 2016, 22:48 WIB
Berita Liga Italia: Niang Diragukan Tampil, Pasalic Berpeluang Starter

Niang masih kurang fit jelang pertandingan kontra Palermo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Jelang bentrok kontra Palermo, AC Milan nampaknya akan tampil tanpa skuat penuh lantaran M’Baye Niang dikabarkan tidak dalam kondisi terbaik untuk laga tersebut. Jika ia tepaksa menepi, siapa yang akan menggantikannya?

M’Baye Niang sebelumnya diragukan tampil dalam laga melawan Pescara pekan lalu (30/10) karena flu tetapi ia tetap bermain sebagai starter selama 61 menit.

Menurut beberapa harian olahraga seperti La Gazzetta dello Sport, Milannews,dan lain-lain, M’Baye masih belum sepenuhnya sehat dan ia terlihat tidak berlatih bersama skuat dalam beberapa terakhir ini lantaran terkena flu, sehingga masih belum jelas apakah allenatoreVincenzo Montella akan memainkannya dari menit pertama atau tidak saat Milan bertandang ke markas Palermo akhir pekan ini (6/11).

Jika Niang tak siap untuk berdiri di atas lapangan Stadio Renzo Barbera, Giacomo Bonaventura kemungkinan akan mengambil alih tempatnya di sayap kiri serangan, bersama Suso dan Carlos Bacca, yang sekarang ini masih menjadi favorit meskipun akhir-akhir ini mengalami puasa gol.

Jika Jack bermain di lini serang, Gazzettamemperkirakan bahwa Mario Pasalic mungkin akan ditempatkan di samping Juraj Kucka dan Manuel Locatelli di lini tengah. Pemain Kroasia ini hanya baru membuat debutnya di matchday 11pada hari Minggu lalu melawan anak asuh Massimo Oddo, tetapi Montella mengungkapkan bahwa ia merupakan fans dari gelandang muda ini.

Skyjuga mengabarkan bahwa Luca Antonelli mungkin akan menggantikan Mattia De Sciglio di sisi kiri pertahanan. Sementara Gabriel Paletta akan kembali ke posisinya di bek tengah setelah menjalani sanksi larangan bertanding.

Artikel Tag: Mbaye Niang, Mario Pasalic, Giacomo Bonaventura, Luca Antonelli, Gabriel Paletta, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-niang-diragukan-tampil-pasalic-berpeluang-starter
1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini