Berita Liga Italia: Napoli Umumkan Kontrak Baru untuk Defender Andalannya

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2016, 14:31 WIB
Berita Liga Italia: Napoli Umumkan Kontrak Baru untuk Defender Andalannya

Hysaj resmi perbarui kontraknya dengan Napoli

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Napoli secara resmi mengumumkan pada hari Rabu (5/10) bahwa mereka telah memperpanjang kontrak bek kanan andalannya, Elseid Hysaj, yang akan mengikatnya di Stadio San Paolo hingga lima tahun mendatang.

Mario Giuffredi, agen dari defender asal Albania ini, sebelumnya sudah mengumumkan bahwa kliennya sudah menandatangani kontrak baru dan telah didepositkan, yang berarti ia hanya perlu menunggu pengumuman resmi saja.

Dan pengumuman resmi tersebut datang beberapa jam setelahnya melalui tweet yang di-post oleh Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, yang mengonfirmasi bahwa mantan bek Empoli ini akan menetap di Stadio San Paolo hingga tahun 2021 mendatang.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa Hysaj telah memperbarui kontrak untuk lim tahun mendatang." demikian cuitan De Laurentiis dalam akun pribadi Twitter-nya.

Sang agen sebelumnya juga telah menyatakan bahwa kontrak tersebut ada opsi untuk memperbarui hingga setahun berikutnya, bergantung kepada performa sang pemain di lapangan terhadap ekspektasi yang dibebankan oleh klub.

Football Italia mengklaim bahwa pertemuan selanjutnya akan diatur untuk menentukan apakah akan dimasukkan klausul pelepasan dalam kontrak Hysaj, namun kabarnya itu hanya akan berlaku kepada klub dari liga asing atau dari luar Italia, lantaran Napoli trauma dengan kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus yang hengkang dengan hanya menebus klausul pelepasan kontrak senilai 90 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun ini direkrut oleh Il Partenopei pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 5 juta euro, usai tampil gemilang dibawah asuhan pelatih Napoli saat ini, Maurizio Sarri, yang juga mengasuhnya saat membela Empoli semusim sebelumnya.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, Berita Liga Italia, Serie A

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini