Berita Liga Italia: Montella Vonis Cesc Fabregas Tak Akan Mampu Gantikan Peran Kapten AC Milan yang Cedera

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Okt 2016, 22:12 WIB
Berita Liga Italia: Montella Vonis Cesc Fabregas Tak Akan Mampu Gantikan Peran Kapten AC Milan yang Cedera

Montolivo dan Fabregas pernah saling berhadapan

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Manajer AC Milan Vincenzo Montella tak yakin bahwa Cesc Fabregas merupakan gelandang ideal untuk menggantikan posisi Riccardo Montolivo yang tengah dilanda cedera di San Siro musim ini.

Rossoneritelah kehilangan kapten sekaligus pemain kunci mereka, Riccardo Montolivo, yang cedera pekan lalu, setelah pemain 31 tahun ini mengalami kerusakan di ligamen lututnya saat berbenturan dengan pemain bertahan Spanyol Sergio Ramos dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berakhir imbang 1-1.

Karena Montolivo telah menjalani operasi untuk mengatasi masalah ligamennya, pemain tengah ini diperkirakan akan absen 5-6 bulan ke depan. Dan saat sebagian besar pendukung AC Milan gagal menunjukkan simpatinya terhadap sang kapten, Montella terpaksa berpikir keras untuk menentukan pemain yang bisa menutup lubang yang ditinggalkan pemain andalannya.

Satu nama yang telah dihubungkan dengan sebuah transfer ke Serie A adalah bintang 29 tahun Cesc Fabregas, yang saat ini gagal menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte di Chelsea. Pihak Rossonerisendiri siap mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk menjauhkan mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut dari Stamford Bridge.

Walaupun demikian, nampaknya allenatoreAC Milan memiliki pandangan lain. Meskipun telah bermain untuk beberapa klub raksasa Eropa selama karir profesionalnya dan hingga saat ini sang pemain telah menerima segudang penawaran, Montella justru menaruh keraguan terhadap pemain internasional Spanyol tersebut.

“Kami sedang mencari seorang pemain yang memiliki karakteristik seperti Montolivo, yang juga bisa bermain di dua lini tengah,” ungkap Montella kepada Corriere della Sera.

“Fabregas? Ia tidak memiliki atribut-atribut khusus itu,” cetusnya.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Riccardo Montolivo, Vincenzo Montella, Antonio Conte, Sergio Ramos, AC Milan Chelsea, Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Liga Inggris, Serie A

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini