Berita Liga Italia: Montella Ungkap Persaingan Honda dan Suso di Skuat Utama AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Okt 2016, 13:54 WIB
Berita Liga Italia: Montella Ungkap Persaingan Honda dan Suso di Skuat Utama AC Milan

Montella ungkap Honda dan Suso tengah bersaing rebut satu tempat di tim utama

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Sejak kedatangan Vincenzo Montella ke San Siro dan kembalinya Suso dengan performa impresifnya di barisan depan Rossoneri sejauh ini, membuat gelandang asal Jepang Keisuke Honda semakin tenggelam di skuat AC Milan.

Menanggapi kabar yang semakin berhembus tentang masa depan Honda, allenatoreAC Milan mendiskusikan dua pemain kunci serangannya, yang mana saat ini ia lebih memilih memainkan antara Suso dan Honda sebagai pilihan di skuat utama.

Selama konferensi pers untuk duel melawan Sassuolo Minggu (2/10) malam nanti, juru taktik klub Vincenzo Montella berbicara kepada media terkait situasi yang mengelilingi Keisuke Honda dan pilihannya terhadap Suso untuk satu posisi yang diperebutkan keduanya.

Walaupun demikian, Montella kembali menyatakan bahwa keduanya bersaing untuk posisi yang sama dalam starting XIAC Milan.

“Honda tengah dalam kompetisi dengan Suso dan saat ini saya sedang memilih untuk opis lainnya,” ungkap sang allenatore.

“Saya ingin mengemukakannya secara perlahan anak mana yang bisa memberi hasil yang sama dengan bermain di sisi kiri.”

Nampaknya, hanya waktulah yang akan menjawab pamain mana yang akan menghuni posisi sayap kanan di skuat utama Vincenzo Montella secara permanen.

AC Milan akan menjamu tim sarat kejutan Sassuolo di stadion kebanggaan mereka, San Siro, dengan kedua tim sama-sama mengincar hasil positif untuk mempertahankan konsistensi mereka di liga domestik.

Rossonerisaat ini menghuni peringkat ketujuh klasmen sementara, tertinggal lima poin dari sang pimpinan Juventus, yang mengoleksi 15 poin dari enam pertandingan, setelah akhir pekan lalu ditahan imbang Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Sedangkan Sassuolo masih bertengger di posisi sembilan hanya tertinggal satu poin dari Milan.

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Suso, Keisuke Honda, Sassuolo, AC Milan, Juventus, Fiorentina, Serie A

1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini