Berita Liga Italia: Miliki Skuat Bagus, Pioli Ingin Buat Inter Berjaya Lagi

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Feb 2017, 12:54 WIB
Berita Liga Italia: Miliki Skuat Bagus, Pioli Ingin Buat Inter Berjaya Lagi

Pioli ingin bawa Inter berjaya di masa depan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, percaya diri menyatakan bahwa Il Nerazzurri menjalani segalanya dengan baik saat ini, namun para pemilik klub juga ingin membuat mereka berjaya lagi di masa depan.

La Beneamata akan mengunjungi Juventus Stadium pada hari Minggu (5/2) malam waktu setempat dan Pioli mengakui bahwa timnya sama sekali tak mengendurkan semangat meski bertindak sebagai tim tamu.

"Mengalahkan Juventus akan menjadi titik awal bagi kami, itu adalah laga yang berarti banyak dan kami sudah menyiapkan semua hal demi laga ini," ungkap sang pelatih kepada Mediaset Premium.

"Kami tak boleh terdistraksi oleh apa yang bisa terjadi nantinya. Kami perlu fokus untuk laga ini dan mengerahkan segala upaya. Juventus adalah tim terkuat di liga, namun kami memiliki senjata untuk bermain dan percaya diri bahwa kami bisa bermain baik."

Skuat Inter Milan saat ini dinilai sebagai salah satu yang terbaik di liga domestik dan itu membuat Pioli berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di Serie A.

"Saya kira kualitas dari skuat dan juga nilai dari mereka membuat kami baik pada saat ini, namun juga para pemilik klub ingin menjadikan Inter lebih baik lagi pada masa depan. Saya kira Inter bisa bersaing untuk memenangkan gelar Scudetto lagi."

Sementara itu, Pioli juga sudah mengumumkan skuat yang akan diboyong ke Turin dan mendaftarkan Gary Medel sebagai salah satu defender, meski posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

Berikut skuat lengkap Inter untuk laga kontra Juventus.

Penjaga Gawang: Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Tommaso Berni.

Defender: Marco Andreolli, Cristian Ansaldi, Gary Medel, Davide Santon, Jeison Murillo, Joao Miranda, Danilo D'Ambrosio, Yuto Nagatomo.

Gelandang: Roberto Gagliardini, Joao Mario, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega, Marcelo Brozovic.

Striker: Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Jonathan Biabiany, Eder Citadin, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Gabriel Barbosa, Andrea Pinamonti.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Inter Milan, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-miliki-skuat-bagus-pioli-ingin-buat-inter-berjaya-lagi
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini