Berita Liga Italia: Menurut Sang Legenda, Ini Perbedaan Duo Milan Saat Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Nov 2016, 05:30 WIB
Berita Liga Italia: Menurut Sang Legenda, Ini Perbedaan Duo Milan Saat Ini

Milan saat ini adalah sebuah tim

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Jelang duel klasik Derby della Madonnina yang akan berlangsung di San Siro pekan depan, pemain legendaris Alessandro Costacurta mengungkapkan perbedaan antara AC Milan dengan klub tetangganya Inter Milan saat ini.

AC Milan saat ini tengah menikmati awal musim yang baik mengingat setelah menjalani 12 pertandingan musim ini, mereka berhasil duduk di posisi tiga dan kini tengah menikmati waktu istirahat sebelum Derby della Madonnina, yang akan dilangsungkan tepat setelah jeda internasional (20/11) di stadion San Siro.

Di sisi lalin, klub tetangga Inter Milan justru bernasib sebaliknya. Setelah kehilangan manajer yang baru ditunjuk dua pekan sebelum musim baru Serie A bergulir, mereka harus puas duduk di peringkat sembilan klasemen sementara dengan hanya mampu meraih lima kemenangan.

Usai pertandingan melawan Palermo akhir pekan lalu (6/11), legenda Rossoneri Alessandro Costacurta mengungkapkan perbedaan mendasar antara mantan klubnya dengan Nerazzurrisaat ini. Mantan pemain bertahan ini memuji semangat tim yang dimiliki pasukan Vincenzo Montella saat ini.

“Apa yang menjadi kekuatan tim ini? Kemampuan untuk bereaksi, dan khususnya semangat. Milan adalah tim sekarang, sebuah grup yang membantu satu sama lain. Pemain membantu rekan-rekan satu timnya dalam pertandingan,” ungkapnya. “Saya berbicara tentang, sebagai contoh, beberapa menit terakhir melawan Palermo. Abate sangat kelelahan, namun, ketika Suso memegang bola, ia berusaha untuk tetap melakukan overlap,untuk memberikan rekan setimnya sebuah pilihan. Itu adalah pertanda yang penting.”

Costacurta juga menegaskan bahwa hal tersebutlah yang menjadi perbedaan dengan rival sekotanya saat ini.

“Saya pikir itu adalah perbedaan Milan dan Inter sekarang. Mereka tidak membantu satu sama lain, mereka telah gagal dalam semangat itu,” tegasnya.

Artikel Tag: Alessandro Costacurta, AC Milan, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-menurut-sang-legenda-ini-perbedaan-duo-milan-saat-ini
1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini