Berita Liga Italia: Menurut El Shaarawy, Ini Kunci Roma untuk Imbangi Juventus

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Nov 2016, 23:15 WIB
Berita Liga Italia: Menurut El Shaarawy, Ini Kunci Roma untuk Imbangi Juventus

Stephan El Shaarawy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Bintang AS Roma, Stephan El Shaarawy, menegaskan bahwa Roma bisa menyaingi Juventus untuk meraih Scudetto pada musim ini dengan catatan mereka harus mampu mempertahankan tingkat permainan terbaik hingga akhir musim.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, Roma tidak terkalahkan dengan meraih tujuh kemenangan. Hasil itu membuat mereka berada pada posisi kedua di klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut empat poin di belakang Juve.

Shaarawy pun mendesak rekan-rekan setimnya untuk bersaing melawan Juve dalam perebutan gelar liga musim ini, dengan mempertahankan permainan terbaik.

“Awal musim Roma sangat positif, saya juga senang dengan penampilan saya,” katanya kepada Sky Sport.

“Spalletti memberikan saya kepercayaan diri sejak hari pertama, saya harus berterima kasih kepadanya untuk ini. Dia meminta saya untuk terus konsisten dalam kedua fase permainan, dan saya harus berani mengorbankan diri. Saya mendengarkan banyak masukan darinya.”

Menurut eks bintang AC Milan itu, Roma pada saat ini telah menjadi tim yang lebih baik dalam menyerang dan bertahan. Timnya hanya perlu untuk konsisten agar dapat menyangi Juventus.

“Musim masih panjang dan kami yakin. Di tingkat teknis, kami sudah membaik, Dzeko telah menemukan konsistensinya di depan gawang dan bagi kami itu sangat penting, juga bagaimana dia bekerja untuk tim. Kami harus meneruskan jalan ini,” tambahnya.

Roma akan kehilangan salah satu pilar utama mereka, yaitu Mohamed Salah yang akan pergi ke Piala Afrika pada awal tahun depan, dan El Shaarawy mengaku siap untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Salah.

"Kepergian Salah ke Piala Afrika? (tenang) Saya siap bermain. Kami menyayangkan karena tidak akan memiliki Mohamed (Salah) selama satu setengah bulan, tapi kami memiliki pemain yang bisa menggantikannya,” pungkas Shaarawy.

Artikel Tag: Serie A 2017, AS Roma, Stephan El Shaarawy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-menurut-el-shaarawy-ini-kunci-roma-untuk-imbangi-juventus
1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini