Berita Liga Italia: Mauro Icardi Tak Janji Akan Akhiri Karir Bersama Inter Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Okt 2016, 10:49 WIB
Berita Liga Italia: Mauro Icardi Tak Janji Akan Akhiri Karir Bersama Inter Milan

Icardi tak janji akan selamanya di Inter

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Usai menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya bersama raksasa Italia Inter Milan hingga tahun 2021 mendatang, Mauro Icardi tak bisa menjanjikan akan gantung sepatu bersama klub yang dibelanya sejak tahun 2013 ini.

Pekan lalu, juru gedor andalan Nerazzurriresmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun menyusul kontrak lamanya yang akan kadaluarsa 2018 mendatang. Dalam kesepakatan anyar tersebut juga diselipkan sebuah klausa bahwa klub yang ingin memboyong Icardi harus membayar tebusan senilai 110 juta euro.

Dengan diperbaharui kontrak pemain Argentina tersebut, membuat banyak pihak berasumsi bahwa Mauro akan tetap bersama Nerazzurri di sisa karirnya. Apalagi sang pemain juga menyatakan bahwa ia tidak pernah berniat meninggalkan klub.

Namun, asumsi tersebut lantas pudar ketika pemain yang baru berusia 23 tahun ini menyatakan bahwa ia tidak bisa menjanjikan akan selamanya tinggal bersama Inter Milan.

Mauro Icardi, yang telah berada di Giuseppe Meazza sejak musim panas 2013 lalu, telah mengungkapkan bahwa ia ingin mengakhiri karirnya bersama raksasa Serie A ini, walaupun ia tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan nanti.

“Saya tidak bisa menjanjikan bahwa saya akan tinggal di Inter sepanjang hidup saya, dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu. Tetapi saya ingin melakukannya, seperti yang telah Zanetti lakukan di Inter, Totti di Roma, dan Maldini di Milan,” ungkap sang kapten kepada Sky Sport Italia.“Orang-orang akan selalu memuji Anda untuk hal ini dan saya juga ingin melakukannya.”

Sejauh ini, suami dari Wanda Nara ini telah enam kali menjebol gawang lawan dalam sembilan penampilannya untuk Inter di semua ajang musim ini.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Javier Zanetti, Francesco Totti, Paolo Maldini, Wanda Nara, Inter Milan, AS Roma, AC Milan, Serie A

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini