Berita Liga Italia: Mauricio Pochettino Jadi Kandidat Pengganti Pioli di Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Mei 2017, 05:30 WIB
Berita Liga Italia: Mauricio Pochettino Jadi Kandidat Pengganti Pioli di Inter Milan

Pochettino menjadi kandidat pelatih baru Inter Milan (foto: Standard)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi kandidat terbaru pelatih Inter Milan musim depan bersama dengan Antonio Conte, Diego Simeone dan Luciano Spaletti pasca dipecatnya Stefano Pioli, Rabu (10/5).

Inter secara mengejutkan memecat pelatih Stefano Pioli dan memberikan mandat kepada manajer sementara, Stefano Vecchi, untuk menangani tiga pertandingan tersisa musim ini.

Pihak klub juga menunjuka koordinator teknis baru, Walter Sabatini, yang akan bekerja dengan direktur olehraga Piero Ausilio untuk memilih juru taktik baru. Sejauh ini, nama yang muncul sebagai kandidat adalah manajer Chelsea, Conte, Simeone dari Atletico Madrid dan Spaletti dari AS Roma.

Sky Sport Italia melaporkan nama Mauricio Pochettino juga masuk dalam radar Inter sebagai kandidat pelatih musim depan. Sabatini dikabarkan banyak menghabiskan banyak waktu di London selama beberapa bulan terakhir dan telah dikaitkan dengan sebuah pekerjaan di Spurs.

Eks direktur olah raga Roma dan Palermo itu juga dikabarkan telah  menemui Antonio Conte dalam sebuah acara makan malam di London pada 26 April. Bukan rahasia lagi bahwa Conte merupakan pilihan pertama Inter untuk menempati posisi juru taktik baru dan kabarnya pihak klub siap menawarkan gaji sebesar 15 juta Euro per tahun (sekitar Rp21,7 Miliar).

Banyak pemain Argentina di Inter dan Pochettino bisa memanfaatkan sisi skuat tersebut, sementara Ausilio dan Sabatini disebut bakal menghargai pilihannya tersebut.

Inter akan melanjutkan perjuangan mereka di Serie A dengan melakoni pertandingan kandang, Minggu (14/5) waktu setempat, dengan menjamu Sassuolo di San Siro. Sementara, Tottenham akan melakoni pertandingan akbar menghadapi Manchester United di hari yang sama di White Hart Lane.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Inter Milan, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-mauricio-pochettino-jadi-kandidat-pengganti-pioli-di-inter-milan
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini