Berita Liga Italia: Massimo Moratti Bantah Akan Kembali Ke Inter Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2016, 22:27 WIB
Berita Liga Italia: Massimo Moratti Bantah Akan Kembali Ke Inter Milan

Kembali Jadi Presiden Inter bukanlah rencana Moratti

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Beberapa hari terakhir ini, sempat beredar kabar bahwa pemilik anyar Inter Milan Suning Group berencana memanggil kembali mantan presiden Massimo Moratti untuk kembali menjabat sebagai orang nomor satu di Giuseppe Meazza.

Tiga tahun yang lalu, Massimo Moratti resmi melepas kepemilikannya atas raksasa Italia Inter Milan kepada seorang pengusaha asal Indonesia Erick Thohir, yang kemudian menjual klub kepada kelompok pengusaha asal Tiongkok Suning Group.

Baru-baru ini marak beredar pemberitaan yang menyebutkan bahwa pemilik baru Nerazzurritengah memberikan tawaran kepada Moratti untuk kembali menjabat sebagai presiden di Giuseppe Meazza.

Banyak pihak, terutama pendukung Inter Milan menyambut dengan antusias kabar ini. Namun, pernyataan mengejutkan justru datang dari sang mantan presiden. Moratti mengungkapkan bahwa kembali menjadi presiden bukanlah bagian dari rencana masa depannya, meskipun pemberitaan tentangnya sudah beredar luas di media baru-baru ini.

Pria 71 tahun ini mengonfirmasil bahwa selama akhir pekan ini Suning Grouptelah memintanya untuk kembali sebagai sosok utama Nerazzurri,menggantikan presiden saat ini, Erick Thohir.

Meskipun demikian, sang mantan presiden telah mengumumkan kepada media hari ini (4/10) bahwa ia tidak akan kembali untuk bekerja dengan para pemilik asal Tiongkok tersebut.

“Saya membaca berita ini juga, tetapi saya tidak mengerti mengapa hal ini jadi membicarakan tentang sebuah scenario kemungkinan,” Moratti berbicara kepada Turtomercatoweb.

“Jadi, saya bisa mengesampingkan sebuah kemungkinan kembali dalam waktu dekat? Ya, tentu saja. Di masa depan? Kita akan lihat, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

“Saya minta maaf telah mengecewakan Anda, tetapi saya ingin membantah apa yang telah banyak diberitakan. Sebuah kemungkinan kembali ke klub dalam waktu dekat bukanlah bagian dari rencana saya.”

Artikel Tag: Massimo Moratti, Erick Thohir, Inter Milan, Serie A

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini