Berita Liga Italia: Masihkan Arsenal Berniat Datangkan Kapten Inter Milan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2016, 06:02 WIB
Berita Liga Italia: Masihkan Arsenal Berniat Datangkan Kapten Inter Milan?

Icardi bahagia bersama Inter Milan

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Berdasarkan agen sekaligus istri, Wanda, yang berbicara kepada Tuttomercatoweb bahwa pengumuman perpanjangan kontrak sang pemain masih cukup jauh dengan menyatakan bahwa segala halnya telah diselesaikan meskipun ia belum tahu kapan waktunya.

Mauro Icardi genjar dihubungkan dengan transfer ke the Gunnersselama musim panas lalu lantaran menurut kabar dari Star on Sunday,manajer Arsene Wenger berencana menambah opsi di lini depannya.

Pemain Inter ini diyakini akan mampu menambah daya gedor Arsenal, mengingat saat ini ia menjadi salah satu pemburu go tersubur di Serie A.

Di masa lalu, ada banyak pertanyaan terkait sikap Icardi dan dengan temperamennya, ia diragukan akan menjadi seorang pemain kelas dunia. Walaupun demikian, saat ini bisa dilihat bahwa mantan pemain Sampdoria ini menjadi lebih dewasa sejauh penampilannya di musim 2016-17 ini.

Icardi merupakan tipe yang berbeda dengan penyerang the Gunnersyang didatangkan dari Deportivo La Coruna, Lucas Perez, yang tengah kesulitan menemukan performa terbaiknya sejak didatangkan ke Emirates Stadium. Mauritio lebih seperti operator stagnan di ketiga jajaran pemain akhir. Pemain Argentina ini mungkin tidak berlari sepanjang 90 menit penuh, meskipun kinerjanya dengan bola sangat halus dan pergerakannya di area penalti sangat tajam.

Setelah sedemikian banyak spekulasi, Inter Milan akan sangat bahagia dengan komitmen sang kapten yang menegaskan ia bahagia bersama Nerazzurridan tak memiliki keinginan untuk hengkang. Di sisi lain, jika Arsenal tetap memaksakan keinginannya untuk mendatangkan sang pemain, nampaknya hal itu akan semakin sulit untuk membawanya menjauh dari San Siro.

Artikel Tag: Mauro Icardi, lucas perez, Arsenal, Inter Milan, Liga Inggris, Serie A

1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini