Berita Liga Italia: Marek Hamsik Akui Pernah Tolak Tawaran Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Nov 2016, 09:36 WIB
Berita Liga Italia: Marek Hamsik Akui Pernah Tolak Tawaran Gabung Juventus

Hamsik tak ingin tinggalkan Napoli demi gabung Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang andalan sekaligus kapten tim Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak sejumlah tawaran gabung Juventus, Inter dan AC Milan, namun memilih untuk tetap membela Partenopei.

Pemain tim nasional Slovakia ini diboyong oleh Il Partenopei dari Brescia saat usianya masih 20 tahun dan sejak saat itu telah menjelma menjadi pemain kunci bagi kubu Stadio San Paolo, bahkan salah satu pemain terbaik di Serie A hingga menarik minat klub-klub raksasa lainnya.

Dalam wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport, Hamsik mengakui bahwa ia sempat diminati oleh Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

"Ya, saya dapat mengonfirmasi ini." ungkap gelandang yang sudah membela Napoli sejak tahun 2007 silam ini. "Saya rasa sudah jelas bahwa di Italia, satu-satunya klub yang saya bela adalah Napoli dan saya juga meyakini ada kemungkinan saya akan gantung sepatu di sini. Itu sangat mungkin."

Sepanjang sembilan tahun membela klub raksasa kota Naples, prestasi Hamsik hanyalah meraih dua trofi Coppa Italia dan satu Super Coppa Italia. Jikalau ia dibolehkan memilih antara gelar Scudetto atau trofi di kompetisi Eropa, maka manakah yang akan dipilihnya?

"Saya tak bisa memilih, sebab kedua titel tersebut memiliki nilai tinggi. Namun Liga Champions artinya tim adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya mungkin ingin memberikan titel internasional untuk mengejutkan Anda. Sangat menyenangkan berpikir tentang ini, namun saya rasa itu tidak mungkin."

"Namun saya rasa Napoli adalah tim yang hebat, mampu tampil dengan gaya permainan memukau dan untuk itu saya berterima kasih kepada Maurizio Sarri. Kami mampu melangkah sejauh ini untuk bermain dengan Juventus, namun kami hanya perlu meraih beberapa kemenangan secara beruntun."

Artikel Tag: Marek Hamsik, Napoli, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-marek-hamsik-akui-pernah-tolak-tawaran-gabung-juventus
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini