Berita Liga Italia: Marco Fassone Akan Bawa Petinggi Inter Milan Lain ke Rival Sekota

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Sep 2016, 23:36 WIB
Berita Liga Italia: Marco Fassone Akan Bawa Petinggi Inter Milan Lain ke Rival Sekota

Fassone akan jadi CEO baru Milan November mendatang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Berbagai kabar yang telah beredar menyebutkan bahwa CEO baru Marco Fassone akan membawa Mirabelli ke AC Milan setelah keduanya pernah bekerja bersama bersama rival sekota Inter Milan.

Manajemen baru AC Milan tengah mulai dibentuk. Setelah Sino-Europe Sports, yang membeli seluruh kepemilikan Rossoneridari Silvio Berlusconi senilai 740 juta euro, mengumumkan  bahwa Marco Fassone akan menjadi CEO baru segera setelah transaksi diselesaikan, nampaknya saat ini seorang direktur olahraga baru pun telah dipilih.

Sky Italia memberitakan bahwa Fassone telah memilih kepala pencari bakat Inter Massimiliano Mirabelli untuk menjadi direktur olahraga Rossoneri,yang akan bertanggung jawab akan aktivitas transfer Milan yang baru.

Mirabelli bukanlah pilihan teratas Fassone, Skymenyebutkan bahwa mantan direktur manajemen Inter ini telah menghubungi direktur olahraga Juventus Fabio Paratici tetapi ia menolak tawaran Fassone lantaran masih ingin bekerja bersama Bianconeri.

Riccardo Bigon dan Daniele Pradè juga berada dalam daftar Fassone tetapi nampaknya ia telah memutuskan untuk fokus membujuk Mirabelli, yang juga pernah merasakan pengalaman di Sunderland an bekerja bersama Fassone di Inter. Kontak dengan direktur olahraga baru, yang menjadi pilihan kurang terkenal dan tak terlalu menonjol dibandingkan kandidat lain yang telah dilaporkan, masih harus dinegosiasilam dam tentunya ia harus meninggalkan pekerjaannya terlebih dahulu.

Skyjuga menyoroti beberapa penekanan pada kontrak Fassone, bahwa di sana ada kesepakatan berdurasi tiga tahun untuk Marco yang tak akan berada di Casa Milan hingga akhir November, dengan opsi perpanjangan kontak berdasarkan hasil kinerjanya nanti.

Artikel Tag: Marco Fassone, Massimiliano Mirabelli, Fabio Paratici, Riccardo Bigon, Daniele Pradè, AC Milan, Inter Milan, Juventus, Sunderland, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-marco-fassone-akan-bawa-petinggi-inter-milan-lain-ke-rival-sekota
4323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini