Berita Liga Italia: Marchisio Harapkan Kembali Bela Juventus Usai Jeda Internasional

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Okt 2016, 11:44 WIB
Berita Liga Italia: Marchisio Harapkan Kembali Bela Juventus Usai Jeda Internasional

Marchisio sudah kembali berlatih untuk Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang senior Juventus, Claudio Marchisio, berharap untuk dapat kembali tampil ke lapangan bagi Il Bianconeri setelah jeda internasional, menyusul dengan proses pemulihannya dari cedera panjang yang dideritanya.

Marchisio sudah menepi sejak bulan April lalu, lantaran menderita cedera ligamen lutut (ACL) yang membuatnya absen membela tim nasional Italia pada turnamen Piala Eropa 2016 lalu, namun sang gelandang senior kini sudah kembali berlatih bersama pasukan asuhan Massimiliano Allegri.

"Saya merasa sangat baik, saya sudah berlatih bersama tim dan itu sudah berjalan lebih dari dua pekan saat ini." ujar Marchisio kepada Calciomercato. "Setelah jeda internasional nanti, saya harap dapat kembali ke lapangan."

"Selama enam bulan terakhir ini, saya mengalami masa-masa sulit. Menonton Piala Eropa dari rumah bukanlah hal yang mudah, namun saya bangga dengan perjuangan rekan-rekan setim."

Meski Marchisio absen, Juventus berhasil menutup ketidakhadirannya dalam skuat dan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan 18 poin dari tujuh laga yang dimainkan dan juga memuncaki Grup H Liga Champions, usai membantai Dinamo Zagreb 4-0 meski ditahan imbang tanpa gol di laga perdana oleh Sevilla.

Demikian pula dengan perkuatan yang dilakukan oleh Si Nyonya Tua, para pemain baru seperti Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain sukses langsung menyesuaikan diri dalam permainan tim.

"Akhirnya sekarang setelah berbulan-bulan yang panjang terlewati. Banyak pemain hebat yang direkrut oleh Juve selama bursa transfer musim panas, namun saya tak akan mengkhususkan satu nama saja."

"Mereka (para pemain baru) memiliki pengalaman dan tampil dengan baik. Kami sudah mengawali musim ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu dan kami mampu mengangkat performa, usai hasil minor di laga perdana Liga Champions."

Artikel Tag: Claudio Marchisio, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-marchisio-harapkan-kembali-bela-juventus-usai-jeda-internasional
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini