Berita Liga Italia: Mancini Bantah Akan Gantikan Montella di Milan

Penulis: Fafa Zahir
Kamis 11 Mei 2017, 10:12 WIB
Berita Liga Italia: Mancini Bantah Akan Gantikan Montella di Milan

Roberto Mancini/TalkSport

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Roberto Mancini dengan tegas membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan. Menurutnya, kabar bahwa dirinya akan menangani klub tetangga Inter itu sama sekali tak benar.

Harian olahraga Italia, Corriere dello Sport, edisi Selasa (9/5) memang mengabarkan bahwa pelatih berusia 52 tahun itu akan menangani Milan yang musim ini tak terlampau memuaskan di bawah kendali Montella. Namun, berita itu ditepis pelatih yang pernah membawa Manchester City menjadi juara Liga Inggris tersebut.

“Saya tak akan berbicara karena kita berbicara tentang hal yang tak ada,” ujar Mancini kepada FCInter1908.it.

“Dalam beberapa bulan terakhir memang biasa terjadi banyak berita ditulis tentang hal seperti ini sehingga ini terlihat seperti benar,” papar mantan pelatih Inter ini.

“Bagi saya saat ini kabar itu sama sekali tak berarti. Saya bahkan belum pernah sedikit pun berbicara dengan (Marco) Fassone (CEO Milan),” paparnya lagi.

“Pada akhirnya kabar ini bukanlah kenyataan dan tak ada gunanya membahas berita palsu yang kenyataannya tak pernah ada seperti ini,” ungkap sosok yang pernah menjadi pemain Leicester City tersebut.

Mancini sendiri saat ini sedang menganggur. Terakhir kali dia menangani tim adalah pada 2016 lalu. Namun menjelang kompetisi Serie A dimulai dia memilih mundur karena kehendaknya tak sesuai dengan para pemimpin Inter yang baru saja diambil alih konsorsium dari Tiongkok.

Mantan pemain Lazio ini perah menangani Inter dalam dua periode yakni 2004-2008 dan 2014-2016. Bersama Nerazzurri dia juga sukses merebut gelar juara Liga Italia pada musim 2005/06, 2006/07, dan 2007/08.

Dia juga pernah menangani Manchester City dan membawa klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu itu menjadi juara Liga Inggris pada musim 2011/12.  

Artikel Tag: Roberto Mancini, Milan, AC Milan, Liga Italia, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-mancini-bantah-akan-gantikan-montella-di-milan
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini