Berita Liga Italia: Mainkan Luiz Adriano, Montella Cadangkan Pemain Muda Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Okt 2016, 14:01 WIB
Berita Liga Italia: Mainkan Luiz Adriano, Montella Cadangkan Pemain Muda Ini

Niang akan dicadangkan dalam pertandingan kontra Sassuolo

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Vincenzo Montella nampaknya masih akan melanjutkan sistem rotasi pemain di skuat AC Milan yang ditelah diterapkannya sejak kekalahan mengejutkan dari Udinese bulan lalu, kali ini sang allenatore dikabarkan akan mencadangkan pemain muda ini.

Setelah sebelumnya pernah mencadangkan Carlos Bacca, kali ini Montella disebut-sebut akan menepikan penyerang Prancis M’Baye Niang untuk memberi kesempatan bermain kepada strikerBrasil Luiz Adriano, yang selama ini banyak menghuni bangku cadangan, untuk pertandingan melawan Sassuolo malam nanti (2/10).

Bos Milan Vincenzo Montella mengakui dalam sebuah surat kabar bahwa dalam sesi latihan pekan ini, ia mencoba untuk memainkan Luiz Adriano di sayap kiri pada lini serang yang selama ini dihuni oleh Niang, mengingat sang pemain dianggap tak bermain cukup baik dalam pertandingan baru-baru ini.

Menurut kabar dari Sky Sports Italia,usai sesi latihan terakhir pada Sabtu (1/10) kemarin, Montella telah memutuskan untuk mencadangkan Niang dalam pertandingan hari ini dan memainkan Adriano dari menit awal bersama pemain depan lainnya, Suso dan Bacca.

Diyakini bahwa Luiz Adriano akan bermain di sayap kiri, meskipun Di Stefano dari Skymengklaim bahwa Rossoneriakan memainkan formasi 4-3-1-2 dalam lagan anti dengan Suso berperan sebagai trequartista.

Sementara itu, kondisi fisik Calabria masih belum 100% fit, sehingga Ignazio Abate akan menggantikan posisinya. Selain Abate yang menggantikan Calabria dan Luiz Adriano untuk Niang, nampaknya tidak akan ada lagi perubahan yang dilakukan dalam skuat AC Milan yang akhir pekan lalu tertahan 0-0 oleh Fiorentina. Kickoffpertandingan dijadwalkan akan dimulai hari ini pada pukul 18.00 waktu setempat.

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Mbaye Niang, Luiz Adriano, Suso, Carlos Bacca, Davide Calabria, Ignazio Abate, Sassuolo, AC Milan, Juventus, Fiorentina, Serie A

1691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini