Berita Liga Italia: Lichtsteiner Akui Sempat Bermasalah dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Mei 2017, 19:15 WIB
Berita Liga Italia: Lichtsteiner Akui Sempat Bermasalah dengan Juventus

Lichtsteiner sempat bermasalah dengan Juventus (Image: Sport 360)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Stephan Lichtsteiner mengakui bahwa dirinya sempat mengalami masalah dengan Juventus pada awal musim ini, namun menegaskan bahwa itu sudah selesai dan kini dirnya bangga jelang tampil di semifinal Liga Champions.

Bek kanan asal Swiss ini sempat dikabarkan memaksa Il Bianconeri untuk melepaskan dirinya menyusul minat dari Chelsea, Paris Saint-Germain dan Inter Milan pada akhir bursa transfer musim panas lalu yang berimbas pada pencoretan dirinya dari skuat Liga Champions.

Ia merasa posisinya terancam usai kedatangan Dani Alves dari Barcelona, namun kini Lichtsteiner telah kembali ke skuat Liga Champions jelang laga semifinal kontra AS Monaco.

"Apa yang saya pikirkan ketika Alves datang? Dia adalah seorang pemain top yang bergabung dari Barcelona namun itu bisa menyulitkan saya karena adanya persaingan dan banyak hal yang terjadi. Sempat ada masalah namun itu bukan karena Dani," ungkap Lichtsteiner kepada Blick. "Apa yang terjadi? Itu adalah cerita yang hanya diketahui oleh saya. Hanya oleh kolega terdekat dan keluarga yang tahu, selain saya."

"Juve menolak tawaran dari Chelsea, PSG dan Inter? Saya tidak berbicara soal masa lalu. Tidak ada kesepakatan dengan Juve. Seperti yang saya katakan, bahwa ada banyak hal yang terjadi dan saya tidak ingin membicarakannya."

"Setelah dicoret dari skuat Liga Champions sangatlah penting untuk berbicara kepada Juve, saya duduk dengan mereka dan kami menyelesaikan semua masalah. Saya bangga tentang bagaimana keadaan terselesaikan. Saya memiliki kontrak di sini, saya cinta dengan klub ini dan saya kembali jauh lebih kuat dari sebelumnya. Saya biarkan yang lain berbicara dan memberikan respon saya di lapangan."

Artikel Tag: Stephan Lichtsteiner, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-lichtsteiner-akui-sempat-bermasalah-dengan-juventus
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini