Berita Liga Italia: Lebih Cocok Di Serie A, Arsenal Tetap Ingin Datangkan Sosok Pewaris Andrea Pirlo?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2016, 06:24 WIB
Berita Liga Italia: Lebih Cocok Di Serie A, Arsenal Tetap Ingin Datangkan Sosok Pewaris Andrea Pirlo?

Locatelli dan aksinya bersama AC Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Menurut kabar dari Calciomercato, usaha raksasa Liga Inggris untuk mendatangkan talenta muda menjanjikan AC Milan Manuel Locatelli ke Emirates Stadium telah digagalkan selama jendela transfer musim panas lalu.

Banyak pemberitaan yang menyebutkan bahwa the Gunnersingin memainkan bintang muda 18 tahun tersebut dalam laga-laga yang mereka jalani, walaupun bos RossoneriVincenzo Montella dan wakil presiden Adriano Galliani keduanya menegaskan bahwa pemain muda internasional Italia ini tetap bertahan di Milan.

Remaja ini dinilai sebagai salah satu prospek papan atas dalam sepak bola Italia dan kualitasnya telah terbukti pada laga akhir pekan kemarin (2/10). Dengan Milan yang tertinggal 1-3 dari tamunya Sassuolo, gelandang elegan ini masuk dari bangku cadangan dan membantu menginspirasi kebangkitan timnya, dengan melesakkan gol penyeimbang melalui jarak 23 meter.

Saat seorang manajer seperti Arsene Wenger dilihat sebagai sosok ideal untuk perkembangan pemain seperti Locatelli, Milan nampaknya menjadi lingkungan yang tepat bagi pemain yang disebut-sebut mirip seperti Andrea Pirlo ini.

Untuk seorang pemain yang masih butuh ditempa, Liga Inggris akan menjadi lahan yang tak kenal ampun. Mengingat fakta tersebut, terus unjuk gigi di Serie A sepertinya akan menjadi lading yang paling tepat untuk sang playmaker.

Cerdas dalam mengolah si kulit bundar, sadar dengan leluasa, dan dianugerahi jangkauan umpan yang luar biasa, tak mengejutkan jika ada beberapa pihak yang membandingkan sang pemain dengan Pirlo. Asalkan Locatelli terus berkembang, masih ada rasa bahwa Arsenal akan tetap mempertahankan keinginannya untuk memboyong sang gelandang muda ke London.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Vincenzo Montella, Adriano Galliani, Arsene Wenger, Andrea Pirlo, AC Milan, Liga Inggris, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-lebih-cocok-di-serie-a-arsenal-tetap-ingin-datangkan-sosok-pewaris-andrea-pirlo
2074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini