Berita Liga Italia: Komentar Adriano Galliani Terkait Persaingan dan Progres Pemain Kunci AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2016, 22:47 WIB
Berita Liga Italia: Komentar Adriano Galliani Terkait Persaingan dan Progres Pemain Kunci AC Milan

Galliani layani fans yang ingin selfie

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Walaupun rangkaian kesulitan yang dialami AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu lantaran masalah dana, tetapi mereka mampu mengawali musim ini dengan cukup baik usai allenatore Vincenzo Montella mampu membawa Rossoneri mengumpulkan 10 poin dari 18 poin keseluruhan.

“Awal musim? Kami sedang menantikan pertandingan hari Minggu (2/10), lalu kami akan beristirahat dan kami bisa membuat penilaian awal. Walaupun saat ini kami sudah cukup puas,” Galliani, yang saat ini masih menjadi direktur eksekutif dan wakil presiden hingga penjualan klub rampung pada November nanti, mengungkapkan kepada Premium Sport.

“Sassuolo? Kami selalu kalah di posisi mereka. Di sisi lain, di San Siro di Liga, kami mencatat dua kemenangan dan satu imbang. Mereka adalah bayang-bayang kami, tetapi kami akan lihat apakah kami bisa menghapus hal tabu ini pada hari Minggu.

“Siapa yang mirip Bacca? Di beberapa cara, ia mengingatkan saya terhadap Inzaghi, walaupun mereka adalah dua striker yang berbeda. ia adalah finisheryang hebat, tetapi saya tidak bisa membandingkannya dengan siapapun mantan penyerang hebat kami, walalupun satu yang terdekat mungkin Inzaghi.

Manuel Locatelli dan Riccardo Montolivo? Saya yakin mereka bisa bermain bersama dengan baik, karena mereka telah ada dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan Loca di depan pertahanan (peran regista) dan Monte sebagai mezz’ala(gelandang samping). Mereka tentunya bisa berdampingan.”

Kepada MilanTV,Galliani menyatakan: “Formasi? 4-3-3 bisa berubah menjadi 4-2-3-1. Montella adalah orang yang berpengetahuan dan ia juga bisa mengubah formasi selama pertandingan; kadang Anda harus melakukannya dalam rangka menyesuaikan diri dengan lawan. Montella membuktikan mampu memasukkan perhitungan yang tepat di lapangan.

“Donnarumma (yang dinominasikan untuk meraih penghargaan Golden Boy)? Ia masih belum menjadi kiper terbaik di dunia karena masih ada yang lain yang lebih baik tetapi untuk usianya, ia tentunya yang terbaik di dunia. Ia harus bekerja lebih dan ia bisa berkembang lebih banyak, di lapangan ia tidak seperti remaja 17 tahun karena ia telah menjadi penjaga gawang yang hebat tetapi dalam rangka menjadi satu yang terbaik ia harus bekerja lebih banyak lagi.

“Berlusconi? Saya telah mengenalnya sejak 1979, itu adalah sebuah hubungan yang indah yang telah bertahan sepanjang waktu dan saya harap bisa melanjutkannya. Ia seperti Milan ini, bajkan hika di sana taka da juara seperti di masa lalu.”

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Silvio Berlusconi, Adriano Galliani, Carlos Bacca, Riccardo Montolivo, Manuel Locatelli, Gianluigi Donnarumma, Sassuolo, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-komentar-adriano-galliani-terkait-persaingan-dan-progres-pemain-kunci-ac-milan
1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini