Berita Liga Italia: Joao Mario Yakin Inter Milan Masih Bisa Raih Scudetto, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Okt 2016, 22:04 WIB
Berita Liga Italia: Joao Mario Yakin Inter Milan Masih Bisa Raih Scudetto, Mengapa?

Joao Mario yakin Inter Milan masih belum keluar dari perburuan Scudetto

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Di tengah tugas internasionalnya dalam membela Portugal, Joao Mario yakin bahwa Inter Milan masih dapat memenangkan Scudetto dan tengah berupaya untuk meningkatkan hubungnnya dengan rekan barunya Ever Banega.

“Saya mendapatkan dalam kondisi bugar sepenuhnya dan akan kembali dalam kondisi yang baik sekali musim Serie A kembali digelar akhir pekan depan,” kata pemain yang bernilai 45 juta euro ini.

“Saya pikir wajar untuk tim seperti Inter yang masih dalam rekonstruksi, mengalami periode sulit, seperti kami saat ini. Kami sering tertinggal dalam pertandingan dan ini tidak seharusnya terjadi, khususnya karena sulitnya untuk mencapai Liga Champions dan bertujuan untuk memenangkan sesuatu jika kami harus bertarung kembali.

“Dengan mengatakan ini, saya pastinya tidak berpikir bahwa Inter keluar dari perburuan Scudetto.Benar bahwa Juventus sangat kuat, mereka telah memenangkan lima gelar terakhir dan memiliki awal yang baik.

“Tujuan utama kami adalah untuk lolos ke Liga Champions, karena itu adalah turnamen paling prestisius di mana tim seperti Inter harus berada di dalamnya. Kemudian, jika kami bisa mengamankan posisi tersebut, kami masih akan cukup dekat untuk bertaruh mengincar Scudetto.Kami akan memastikan kami siap hingga langkah terakhir.

“Saya sangat senang bahwa saya menerima tawaran Inter, karena ini adalah sebuah tantangan menarik yang akan membantu saya berkembang baik secara personal dan profesional.”

Frank de Boer telah beruji coba dengan taktiknya hingga sejauh ini, tetapi nampaknya mereka telah sampai pada formasi 4-2-3-1, dengan menggunakan Joao Mario lebih ke dalam dan Ever Banega sebagai trequartista.

“Saya senang bermain di tengah dan saya tidak melihat adanya masalah di manapun,” tegas Joao pemain internasional Portugal ini.

“De Boer memiliki sebuah gagasan taktis yang spesifik dan ia melaju dengan itu. Ever adalah seorang pemain yang hebat, fantastis, dan dengan kemampuan teknisnya yang luar biasa, ia adalah pemain yang tepat untuk Inter.”

Artikel Tag: Joao Mario, Ever Banega, Frank de Boer, Inter Milan, Juventus, Portugal, Serie A

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini