Berita Liga Italia: Jelang Hadapi Inter, Spalletti Desak Roma untuk Buktikan Kelas di Serie A

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Okt 2016, 12:53 WIB
Berita Liga Italia: Jelang Hadapi Inter, Spalletti Desak Roma untuk Buktikan Kelas di Serie A

Spalletti tak ingin Roma tampil gegabah

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, mendesak anak-anak asuhnya untuk membuktikan kapabilitas mereka yang sesungguhnya, jelang pertarungan besar kontra Inter Milan dalam lanjutan Serie A di hari Minggu (2/10).

Stadio Olimpico akan menghidangkan Grande Partita antara dua klub raksasa Serie A malam ini, dengan tim tuan rumah belakangan sulit menegaskan konsistensinya sepanjang musim ini, lantaran hanya mampu meraih tiga kemenangan dari enam laga yang dilakoninya, bahkan menelan dua kekalahan dari tiga terakhir di Serie A.

Roma duduk di satu tangga dan tertinggal satu poin dari Inter yang berada di posisi keempat, dan Spalletti inginkan timnya untuk mulai menunjukkan kapabilitas sesungguhnya, dimulai dari perhelatan kontra pasukan asuhan Frank de Boer.

"Sejauh ini, kami tidak memberikan indikasi kuat mengenai kemampuan kami yang sesungguhnya." ujar Spalletti dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Saya rasa kami dapat mengatakan hal yang sama tentang Inter. Dalam pertandingan ini, sangatlah esensial bagi kami untuk bermain baik dan menunjukkan level tim yang sesungguhnya. Kami perlu untuk melakukan itu dengan bermain kolektif, bereaksi terhadap beragam situasi di pertandingan dan kemudian mengambil keputusan yang tepat."

"Saya ingin berkata bahwa kami berlatih dengan baik belakangan ini dan bahwa kami dalam upaya kembali ke jalur kemenangan. Kami perlu berkonsentrasi pada apa yang dapat kami tingkatkan dan tentu saja mempertimbangkan lawan-lawan kami."

"Inter adalah tim yang kuat, seperti layaknya Roma dan cepat atau lambat mereka pun akan menunjukkan seberapa hebatnya mereka. Kami perlu berhati-hati untuk itu."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, AS Roma, Inter Milan, Berita Liga Italia, Serie A

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini