Berita Liga Italia: Jelang Duel, Inter Milan Unggul Catatan Kemenangan Atas AS Roma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Okt 2016, 13:05 WIB
Berita Liga Italia: Jelang Duel, Inter Milan Unggul Catatan Kemenangan Atas AS Roma

Inter Milan lebih unggul dalam hal catatan kemenangan

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pasangan Liga Europa Inter Milan dan Roma akan terlibat bentrok di Stadio Olimpico pada Minggu (2/10) malam ini untuk memperebutkan posisi ketiga dan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Frank de Boer datang dengan menduduki peringkat ketiga, hanya unggul satu poin dari calon lawan mereka Roma di klasmen Serie A. keduanya mengawali liga dengan hasil cukup beragam, dengan meraih masing-masing tiga kemenangan dalam enam laga awal.

Pertemuan Sebelumnya

Giallorossihanya memetik satu kali kemenangan dalam enam pertemuan sebelumnya di semua ajang dengan Nerazzurri.Kemenangan terakhir mereka terjadi pada tahun 2014 dengan skor 4-2 di kandang, mantan pemain Miralem Pjanic mencetak dua gol untuk Roma.

Musim lalu, duel yang sama berakhir imbang 1-1. Perisic memberi Inter Milan keunggulan awal di babak kedua sebelum Nainggolan mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Secara keseluruhan, Inter memiliki catatan yang lebih baik melawan Roma dengan meraih 26 kemenangan atas Gialllorossiyang hanya berhasil mengamankan 18 kemenangan.

Pemain Kunci yang Patut Disaksikan

Mohamed Salah

fbl-ita-seriea-roma-crotone

Wingerasal Mesir ini mencetak gol keempatnya musim ini untuk Giallorossitengah pekan kemarin. Manyan pemain Fiorentina ini disebut-sebut sebagai pemain terbaik Roma, dan bersama Florenzi yang bermain di sisi kanan tentunya akan menyebabkan banyak masalah bagi Inter di sepanjang pertandingan.

Mauro Icardi

MILAN, ITALY - SEPTEMBER 18: Mauro Icardi of FC Internazionale celebrates his first goal with his team players during the Serie A match between FC Internazionale and Juventus FC at Stadio Giuseppe Meazza on September 18, 2016 in Milan, Italy. (Photo by Pier Marco Tacca - Inter/Inter via Getty Images)

Strikerasal Argentina ini telah mengawali musim dengan gebrakan yang luar biasa dengan torehan enam gol dari enam pertandingan. Melawan juara bertahan Juventus dua pekan lalu, Icardi berhasil meraih penghargaan man of the matchdengan mencetak gol penyeimbang dan mempersembahkan satu assistuntuk gol kemenangan Perisic. Dengan pertahanan Roma yang telah kebobolan delapan gol sejauh ini, pergerakan Icardi tentu akan memberikan banyak kesulitan bagi lini belakang Giallorossijika ia mendapat servis yang matang dari Candreva, Perisic, dan Banega.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Mauro Icardi, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Ever Banega, Frank de Boer, Inter Milan, AS Roma, Juventus, liga champions, Liga Europa, Serie A

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini