Berita Liga Italia: Isyaratkan Perubahan Posisi, Montella Puji Penampilan Deulofeu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Feb 2017, 12:30 WIB
Berita Liga Italia: Isyaratkan Perubahan Posisi, Montella Puji Penampilan Deulofeu

Manajer AC Milan Vincenzo Montella

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Manajer AC Milan Vincenzo Montella memuji penampilan luar biasa yang dipertontonkan penggawa anyarnya, Gerard Deulofeu, sembari mengisyaratkan kemungkinan perubahan posisi pemain pinjaman dari Everton ini pada laga-laga Rossoneri berikutnya.

AC Milan bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara dengan ambisi meraih tiga poin pertama setelah gagal dalam tiga pertandingan terakhir Serie A. Dan secara tak terduga, mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Bologna dalam laga dramatis Kamis (9/2) dini hari kemarin.

Dengan hanya sembilan pemain di lapangan usai Gabriel Paletta dan Juraj Kucka diusir wasit, Rossoneriseakan mustahil untuk dapat meraih kemenangan. Namun, saat laga nampak akan berakhir dengan skor kacamata, Gerard Deulofeu berhasil membalikkan keadaan dengan performa gemilangnya yang membuka jalan bagi Mario Pasalic mengejutkan dengan golnya di menit 89.

Berbicara usai pertandingan, bos Milan Vincenzo Montella memuji winger yang dipinjam dari klub Liga Inggris Everton, lantaran ia mampu melewati pemain bertahan lawan meskipun timnya kalah jumlah.

“Deulofeu? Ia telah bermain dengan luar biasa. Ia menerobos pertahanan mereka dengan seorang diri,” ungkap Montella.

Dan ketika ditanya tentang kemungkinan pemain 22 tahun ini ditempatkan di posisi nomor sembilan bayangan, seperti yang ia perankan saat bersama Ronald Koeman dalam tour pra-musim dan seperti yang dilakukan Dries Mertens untuk Napoli, juru taktik asal Italia ini mengungkapkan Deulofeu berpeluang besar bisa menempati memainkan peran baru untuk Milan secara reguler.

“Deulofeu sebagai No. 9 bayangan? Saya ingin memainkan itu. Tetapi, tergantung pada harmoni tim nantinya. Geri pemain yang berbeda dengan Mertens, ia bisa memainkan peran itu tetapi dengan cara yang berbeda,” tambahnya.

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Gerard Deulofeu, Bologna, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-isyaratkan-perubahan-posisi-montella-puji-penampilan-deulofeu
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini