Berita Liga Italia: Istirahatkan Carlos Bacca, Montella Pilih Sosa Gantikan Montolivo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Okt 2016, 21:30 WIB
Berita Liga Italia: Istirahatkan Carlos Bacca, Montella Pilih Sosa Gantikan Montolivo

Sosa dalam sesi latihan Milan

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Vincenzo Montella nampaknya lebih memilih menurunkan Jose Sosa dalam laga kontra Chievo hari Minggu (16/10) besok, sementara Bacca yang baru kembali berlatih hari ini tidak bergabung bersama rekan-rekan satu timnya.

AC Milan telah siap untuk pertandingan melawan Chievo dan allenatoreVincenzo Montella akan menghadapi laga perdananya tanpa Riccardo Montolivo yang harus menepi selama 5-6 bulan karena cedera yang diperoleh saat membela Italia selama jeda internasional.

Dengan cederanya sang kapten, telah meninggalkan lubang besar di starting XI Rossoneridan hanya ada dua pemain dalam skuat Montella yang mampu mengisinya, yakni Jose Sosa dan Manuel Locatelli.

Menurut berita yang ditulis oleh Enrico Cerruti dari Sky Italia,saat ini pemain 31 tahun Sosa lebih difavoritkan untuk menggantikan peran Montolivo sebagai registaketimbang bocah18 yahun Locatelli. Tak seperti Manuel, Sosa telah berlatih di bawah pengawasan Montella selama jeda internasional dan bermain sepanjang 86 menit dalam kemenangan 5-0 atas Chiasso di laga persahabatan.

Dan untuk updateterbaru dari penyerang andalan Milan, Skymengabarkan bahwa Carlos Bacca telag kembali ke latihan hari ini usai melaksanakan tugas internasional. Namun, ia hanya melakukan olahraga ringan di gym saat timnya berlatih. Ada kemungkinan bahwa Gianluca Lapadula akan diberi kesempatan menjadi starterdalam laga akhir pekan ini.

Muncul spekulasi pula bahwa Montella berniat mengistirahatkan pemain Kolombia tersebut sebagai persiapan timnya menghadapi Juventus, mengingat akan sulit bagi Bacca untuk mencapai kondisi terbaiknya setelah kelelahan usai memperkuat negaranya. Sang allenatorejuga nampaknya belum memutuskan Davide Calabria atau Ignazio Abate yang akan ia mainkan dalam pertandingan Minggu besok.

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Manuel Locatelli, Jose Sosa, Riccardo Montolivo, Carlos Bacca, Gianluca Lapadula, Davide Calabria, Ignazio Abate, AC Milan, Juventus, Chievo, Serie A

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini