Berita Liga Italia: Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana untuk Bek Manchester United?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Okt 2016, 21:01 WIB
Berita Liga Italia: Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana untuk Bek Manchester United?

United patok harga 18 juta euro untuk Darmian

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Inter Milan dikabarkan telah melayangkan tawaran perdana untuk menggaet fullback kanan Manchester United, yang gagal menembus skuat utama asuhan Jose Mourinho musim ini, Matteo Darmian.

Sudah satu bulan lebih kompetisi Premier League musim 2016-17 bergulir. Namun, belum ada tanda-tanda Mourinho akan menurunkan pemain internasional Italia itu ke dalam starting XI Red Devilsdi ajang Premier League.

Alhasil, banyak spekulasi dan rumor yang menyebutkan bahwa sang pemain akan meninggalkan Old Trafford saat jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Bak dayung bersambut, raksasa Italia, Inter Milan, beberapa pekan terakhir ini dikabarkan sangat berambisi untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza. Menurut laporan yang dimuat Football Italia,Nerazzurri telah mengajukan penawaran pertama mereka untuk Darmian, dengan memberikan 1 juta euro untuk masa pinjaman dan 14 juta euro untuk opsi membeli.

Fullbackserbabisa ini disebut-sebut akan kembali ke Serie A pada bulan Januari usai kesulitan mendapat jatah bermain di bawah arahan Mourinho.

Selain Inter Milan, klub Italia lainnya, Juventus, juga tertarik mengamankan tanda tangan pemain Torino ini. Nerazzurripun harus segera mengambil langkah untuk mengamankan transaksi tersebut sesegera mungkin jika serius ingin memenangkan perburuan dari seterunya di Serie A itu.

Menurut surat kabar Leggo,sebuah tawaran pinjaman senilai 1 juta euro dengan durasi enam bulan plus opsi pembelian senilai 13-14 juta euro yang akan dibayarkan bulan Juni mendatang, telah diajukan. Namun, pihak Manchester United nampaknya hanya akan melepas pemainnya ini dengan tebusan tidak kurang dari 18 juta euro.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Jose Mourinho, Inter Milan, Juventus, Torino, Manchester United, Italia, Liga Inggris, Serie A, Bursa Transfer

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini