Berita Liga Italia: Ini Alasan Torino Tak Permanenkan Joe Hart

Penulis: Ardha
Minggu 01 Jan 2017, 16:15 WIB
Berita Liga Italia: Ini Alasan Torino Tak Permanenkan Joe Hart

Joe Hart (Stampa)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Italia: Torino menegaskan tidak akan mempermanenkan status Joe Hart pada musim depan karena upahnya terlalu mahal bagi klub asal Turin ini. Maka dari itu kemungkinan besar pada musim depan ia akan hengkang dari Torino.

Hart dipinjamkan ke klub satu kota Juventus ini lantaran tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola. Terlebih pada saat itu City mendatangkan kiper Barcelona, Claudio Bravo.

Kiper nomor satu Inggris ini menemukan bentuk permainan terbaiknya ketika berlabuh ke Torino. Ia juga sukses membawa Torino bersaing ke papan tengah klasemen Italia dengan saat ini berada di peringkat 8 Serie A.

Torino sendiri juga tidak bisa mempermanenkan jasa Hart lantaran tidak ada klausul perpanjangan peminjaman maupun pembelian permanen. Selain itu juga besaran beban gaji juga membuat mereka ikhlas andai Hart memilih pindah pada musim depan. Hart sendiri berulang kali dikaitkan dengan kembali ke Liga Premier seperti Chelsea, Lazio atau Everton.

"Kami akan menikmati permainan Hart dan memeluknya. Apalagi ia juga bukan pemain kami lantaran beban gajinya tidak dapat kami jangkau,” kata Presiden Torino, Urbano Cairo pada koran La Stampa.

"Sekali lagi kita akan lihat apa yang terjadi di Juni mendatang," sambung Cairo kepada awak media setempat.

Kairo juga buka suara mengenai apakah dirinya juga akan menambah kompetitif skuatnya dengan mendatangkan Juan Manuel Iturbe bursa transfer musim dingin. Saat ini Iturbe masih dipinjamkan AS Roma di Bournemouth.

"Saya memang suka Iturbe, tapi untuk merekrutny pada bulan Januari ini bukan hal yang mudah. Apalagi kami memiliki target masuk zona Eropa, jika mungkin Liga Champions. Tapi kami juga melihat neraca keuangan kita," tutupnya.

Artikel Tag: Torino, Joe Hart, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-ini-alasan-torino-tak-permanenkan-joe-hart
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini