Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Sturaro Sesali Kegagalan Bobol Gawang Chievo

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Nov 2016, 21:01 WIB
Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Sturaro Sesali Kegagalan Bobol Gawang Chievo

Sturaro berkesempatan untuk mencetak gol kontra Chievo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Stefano Sturaro, mengakui bahwa dirinya harusnya mampu mencetak gol ke gawang Chievo Verona saat kedua tim saling berhadapan di giornata ke-12 Serie A pada Minggu (6/11) kemarin.

Il Bianconeri sukses mengalahkan Si Keledai Terbang dengan skor 2-1 saat bertandang ke Stadio Marc Antonio Bentegodi, namun sang pemuncak klasemen Serie A tersebut sempat kewalahan menghadapi tuan rumah, kala kedudukan imbang 1-1.

Sturaro memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang kawalan Stefano Sorrentino saat ia sudah saling berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang veteran tersebut. Namun, gelandang tim nasional Italia tersebut gagal mengonversi peluangnya menjadi gol.

"Saya harusnya mampu mencetak gol dan Sorrentino tampil dengan baik, namun yang terpenting adalah performa tim," ungkap pemain berusia 23 tahun ini para wartawan usai laga.

"Kami mengambil alih lapangan dengan hasrat untuk meraih kemenangan dan dengan visi yang tepat. Kami harus meraih tiga poin penuh di laga ini dan kami berhasil melakukannya. Saya melaksanakan 'pekerjaan kotor' seperti yang diminta oleh pelatih (Massimiliano Allegri)."

Sturaro memang merupakan tipe gelandang yang biasa melakukan 'pekerjaan kotor' atau dikenal dengan istilah 'gelandang pengangkut air' yang bertugas untuk menjadi penghambat pertama dengan melakukan tekelan atau duel-duel di lini tengah, sebelum musuh memasuki daerah pertahanan Juventus.

"Setiap pertandingan saya merasa lebih baik, mendapatkan kesempatan bermain memberikan saya diringan dan selalu berupaya untuk kembali ke performa terbaik. Kami sudah menunjukkan bahwa kami mampu beradaptasi dalam pertandingan, bergantung pada bagaimana laga itu berjalan."

"Kami sudah perbaiki diri dan sangatlah penting untuk tetap bermain bersama, agar kami lebih menyatu dan saling mengetahui kualitas masing-masing. Pergerakan dan penempatan posisi kami akan membaik. Kami berupaya keras untuk menemukan keseimbangan yang tepat, namun tak ada keraguan mengenai kualitas yang kami miliki."

Artikel Tag: Stefano Sturaro, Juventus, Chievo Verona, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gelandang-juventus-sturaro-sesali-kegagalan-bobol-gawang-chievo
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini