Berita Liga Italia: Gasperini Resmi Tanda Tangani Kontrak Anyar dengan Atalanta

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Mei 2017, 18:45 WIB
Berita Liga Italia: Gasperini Resmi Tanda Tangani Kontrak Anyar dengan Atalanta

Gasperini tanda tangani kontrak anyar untuk Atalanta (Image: Atalanta)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Atalanta secara resmi telah mengumumkan bahwa pelatih Gian Piero Gasperini baru saja menandatangani kontrak anyar berdurasi tiga tahun dengan klub usai performa gemilang pada musim ini.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut berhasil membawa La Dea menempati posisi kelima di klasemen sementara Serie A dan jika bertahan di posisi itu hingga musim berakhir, maka mereka berhak untuk tampil di gelaran Liga Europa pada musim depan.

Perjalanan Gasperini di Atalanta sebenarnya sempat terombang-ambing pada awal musim yang menyebabkannya hampir dipecat jika gagal lagi di satu pertandingan, namun pembaruan kontrak pada hari Kamis (11/5) ini menandai kebangkitan luar biasa oleh pelatih yang sangat berpengalaman ini.

Kontrak anyar akan membuat Gasperini tetap ada di Bergamo setidaknya hingga tahun 2020 mendatang dengan opsi setahun ekstra yang juga ditambahkan dalam kontrak.

"ini adalah hari yang bersejarah bagi Atalanta," ungkap sang allenatore setelah menandatangani kontrak. "Saya gembira untuk mengonfirmasi bahwa penandatanganan kontrak baru untuk klub tak pernah diragukan."

"Saya sangat bahagia, saya merasa beruntung bahwa Presiden klub memilih saya pada tahun lalu. Saya harap bisa melakukan pekerjaan dengan baik sebab Presiden menaruh kepercayaan kepada saya."

"Semua orang, mulai dari fans, juga sudah menjadi penentu pada musim ini namun kami masih harus menyudahinya. Tempat kelima di klasemen adalah tujuan minimum kami."

Pada laga selanjutnya, Atalanta akan menjamu AC Milan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada hari Sabtu (13/5) esok dalam pertarungan head-to-head antara dua tim yang sedang memperebutkan tiket ke Liga Europa.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gasperini-resmi-tanda-tangani-kontrak-anyar-dengan-atalanta
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini