Berita Liga Italia: Gagal Dapatkan Harry Kane, AC Milan Incar Striker Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Okt 2016, 22:24 WIB
Berita Liga Italia: Gagal Dapatkan Harry Kane, AC Milan Incar Striker Chelsea

Batshuayi jarang mendapat kesempatan bermain

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap untuk menguji kegigihan Chelsea untuk mempertahankan pemain bintangnya Michy Batshuayi setelah penawaran tentatif Rossoneri memboyong Harry Kane ke San Siro ditepis pihak Tottenham Hotspur.

Bos Milan Vincenzo Montella dikabarkan telah diberi kucuran dana segar sebesar 100 juta euro untuk bursa transfer Januari mendatang dalam rangka mengembalikan timnya sebagai penantang juara bertahan Serie A lima kali Juventus.

Kane diduga sebagai target utama Montella musim dingin nanti, mereka disebut-sebut siap mengeluarkan 50 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan sang bintang muda. Namun, menurut kabar yang beredar, ketertarikan awal mereka telah menemui penolakan dari pihak Spurs.

Mengantisipasi hal tersebut, Milan kemungkinan akan mencoba mencari alternatif lain. Dan pilihan Rossonerijatuh pada Batshuayi dari Chelsea. Pemain ini marak dihubungkan dengan pintu keluar Stamford Bridge mengingat sang pemain hanya berperan sebagai pemain cadangan sejak didatangkan dari Marseille musim panas lalu dengan transfer senilai 40 juta euro.

Pemain internasional Belgia ini telah mencetak tiga gol, tetapi ia masih belum menjadi starteruntuk pertandingan Liga Inggris dan sering dimainkan sebagai pelapis Diego Costa. Pemain Spanyol tersebut terlihat telah kembali ke performa terbaiknya musim ini dengan mengemas enam gol liga.

Batshuayi dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya Olympique Marseille, yang juga tengan memantau perkembangan striker ini mengingat berkurangnya jumlah jam terbang yang dimilikinya.

Sementara pria Belgia tersebut tengah mempertimbangkan untuk kembali ke mantan klubnya dengan status pinjaman, sebuah kepindahan ke Milan lebih terlihat sebagai sebuah opsi tambahan, jika Chelsea ingin mendapatkan uang mereka kembali.

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Harry Kane, Vincenzo Montella, AC Milan, Tottenham Hotspur, Chelsea, Juventus, Serie A

1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini