Berita Liga Italia: Frank de Boer Ungkapkan Betapa Pentingnya Peran Sang Kapten Inter Milan Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Agu 2016, 09:30 WIB
Berita Liga Italia: Frank de Boer Ungkapkan Betapa Pentingnya Peran Sang Kapten Inter Milan Ini

De Boer hanya punya waktu satu pekan lagi untuk mempersiapkan skuatnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Frank de Boer mendukung kapten Inter Milan Mauro Icardi untuk memainkan peran pentingnya dalam revolusi Nerazzurri musim ini, walaupun sang pemain ini kerap disebut-sebut akan segera hengkang.

Secara konsisten, Napoli telah dikaitkan dengan transfer mahal sang pemain untuk menggantikan Gonzalo Higuain, tetapi pelatih baru di Giuseppe Meazza tersebut tidak ingin membiarkannya pergi.

Faktanya, ia malah memuji Icardi atas kinerjanya dalam kemenangan 2-0 Inter atas Celtic Sabtu (14/8) malam lalu dan menekankan betapa pentingnya mantan pemain Barcelona yang ia percayai tersebut.

“Anda lihat bagaimana ia bermain selama 90 menit,” ungkap de Boer ke para reporter di Thomond Park. “Saya menariknya ke tepi lapangan dan berbicara kepadanya bahwa jika ia tetap bekerja keras seperti itu suatu saat akan membuahkan hasil.

“Ia adalah pemain penting dan bisa mencetak gol, saya jamin bahwa ia akan berkembang setiap pekannya dan akan menjadi lebih baik dan jika melakukan itu, ia bisa membantu kami mendominasi pertandingan.

“Saya pikir ia adalah pemain yang berbahaya dan saya sangat bangga padanya dan kinerja yang ia lakukan. Ia berlari dan berlari sepanjang pertandingan. Tentu saja ia ingin mencetak gol tetapi saya jamin itu akan terjadi di pertandingan selanjutnya.”

Dengan Serie A yang saat ini tinggal satu pekan lagi, mantan juru taktik Ajax ini menyisakan segudang pekerjaan yang harus dilakukan dalam rangka mempersiapkan timnya dan menegaskan bahwa mereka harus memulai dengan membenarkan beberapa detail kecil.

“Saat ini kami masih harus mengatur bagaimana kami akan menekan sebagai keseluruhan tim tetapi saya harus menitikberatkan bahwa kami hanya memiliki dua sesi latihan tersisa hingga saat ini,” pria Belanda ini melanjutkan. “Jadi, pada saat ini, kami harus melakukan dengan tepat pada hal-hal kecilnya.”

“Saya ingin memulai dengan menerapkan organisasi yang baik dan ketika kami memiliki itu, lalu kami bisa bekerja pada tahap apa yang ingin kami lakukan selanjutnya tetapi saya senang dengan intensitas yang kami tunjukkan.”

Artikel Tag: Mauro Icardi, Frank de Boer, Inter Milan, Napoli, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-frank-de-boer-ungkapkan-betapa-pentingnya-peran-sang-kapten-inter-milan-ini
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini