Berita Liga Italia: Frank de Boer Tegaskan Inter Milan Tak Layak Terima Kekalahan Dari AS Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Okt 2016, 08:38 WIB
Berita Liga Italia: Frank de Boer Tegaskan Inter Milan Tak Layak Terima Kekalahan Dari AS Roma

Frank de Boer tegaskan Inter tak layak terima kekalahan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pasukan pria asal Belanda ini tergelincir dalam kekalahan di Stadio Olimpico saat bentrok dengan serigala ibukota pada malam Minggu (2/10) lalu, meskipun timnya mengontrol pertandingan dan seharusnya bisa meraih setidaknya satu poin.

Tim tamu tertinggal lebih dulu untuk kedelapan kalinya dalam sembilan pertandingan kompetitif musim ini ketika Edin Dzeko membawa tuan rumah unggul lima menit laga berjalan.

Akan tetapi, setelah mengembangkan permainan di paruh kedua, mereka berhasil menyamakan angka melalui usaha Ever Banega, yang kemudian harus kembali kebobolan empat menit berselang.

Pemain pengganti Stevan Jovetic melakukan pelanggaran tak perlu yang membuat Roma dihadiahi sebuah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Alessandro Florenzi yang kemudian mampu diselesaikan dengan baik oleh Kostas Manolas, ketika tandukannya dibelokkan Mauro Icardi untuk meluncur ke jala Inter.

Kekalahan ini mengirim Inter Milan terjun bebas ke posisi sembilan klasmen sementara, tetapi de Boer menegaskan bahwa anak asuhnya hanya kurang beruntung harus meninggalkan ibukota dengan tangan hampa.

“Kami tidak pantas kalah,” katanya. “Di babak pertama kami membuat banyak kesalahan, terutama terkait [Mohamed] Salah yang sangat cepat dan menyebabkan banyak masalah bagi kami.

“Tetapi di babak kedua kami mengontrol pertandingan dan diganjar untuk sebuah kesalahan bodoh ketika mereka membuatnya menjadi 2-1.

“1-1 akan menjadi hasil yang lebih layak.”

Dan walaupun fakta bahwa Inter telah mengalami pekan yang sangat mengerikan setelah menderita kekalahan 3-1 di Liga Europa dari Sparta Prague, de Boer tetap yakin bahwa anak asuhnya akan segera kembali ke jalur yang tepat.

“Jika kami mampu berkembang dari kesalahan kami, kami akan membuatnya mudah untuk diri kami sendiri dan akan menang,” katanya.

“Roma adalah tim yang hebat dan ketika Anda membuat kesalahan, kami membuatnya di paruh pertama, ini sulit untuk menang.

“Tetapi bahkan jika hasilnya buruk, tim bermain dengan baik di babak kedua. Kami sangat kompak dan kami membuang beberapa peluang bagus.”

Menyusul jeda internasional, Inter akan kembali beraksi di Serie A dengan laga kandang menghadapi Cagliari.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Mohamed Salah, Ever Banega, Mauro Icardi, Frank de Boer, Inter Milan, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-frank-de-boer-tegaskan-inter-milan-tak-layak-terima-kekalahan-dari-as-roma
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini