Berita Liga Italia: Elseid Hysaj: Napoli Bertekad Kalahkan Roma Demi Arkadiusz Milik

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Okt 2016, 19:36 WIB
Berita Liga Italia: Elseid Hysaj: Napoli Bertekad Kalahkan Roma Demi Arkadiusz Milik

Hysaj ingin dedikasikan kemenangan untuk Milik

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Defender andalan Napoli, Elseid Hysaj, mengungkapkan hasratnya untuk mengalahkan AS Roma pada Sabtu (15/10) esok dan mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Arkadiusz Milik, yang tengah mengalami cedera parah.

Sang striker berusia 22 tahun tersebut menderita cederal ligamen lutut (ACL) saat membela tim nasional Polandia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu dan Il Partenopei telah memastikan bahwa ia akan absen untuk jangka waktu antara empat hingga enam bulan.

"Kami akan sangat fokus, kami akan mengerahkan segala upaya dalam laga kontra Roma." ungkap defender asal Albania, Hysaj, dikutip dari Football Italia. "Kami harus kembali ke jalur kemenangan, kami sangat marah karena menelan kekalahan di Bergami (kontra Atalanta)."

"Kami juga sangat kecewa dengan cedera yang diderita oleh Milik, namun hal-hal ini memang mungkin terjadi. Jadi kami ingin mendedikasikan kemenangan di laga ini untuknya. Kami adalah tim yang hebat, baik di dalam ataupun luar lapangan, kami akan mengerahkan segala upaya."

Hysaj direkrut oleh kubu Stadio San Paolo dari Empoli pada bursa transfer musim panas tahun 2015, bersamaan dengan pelatih Maurizio Sarri yang pindah dari kubu yang sama dan sukses menjalani musim debutnya di Naples dengan gemilang.

"Ketika pertama kali tiba disini saya berpikir bahwa mungkin akan kesulitan untuk beradaptasi, namun yang terjadi malah sebaliknya, sebab tim menyambut saya dengan hangat dan saya sama sekali tak memiliki masalah. Hal yang sama terjadi pada para pemain baru yang direkrut musim ini."

"Kami tentunya adalah tim yang kompetitif, kami memiliki skuat yang hebat, namun kami harus fokus menjalani laga demi laga."

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, AS Roma, Arkadiusz Milik, Berita Liga Italia, Serie A

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini