Berita Liga Italia: Duo Milan Siap Pulangkan Sepasang Pemain Italia yang Alami Kesulitan di Inggris

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Okt 2016, 21:15 WIB
Berita Liga Italia: Duo Milan Siap Pulangkan Sepasang Pemain Italia yang Alami Kesulitan di Inggris

Inter Milan tengah pantau situasi Matteo Darmian

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Dua pemain asal Italia ini tengah mengalami kesulitan dalam membangun karir mereka di salah satu liga terpanas di dunia, Liga Inggris. Keduanya dikabarkan sedang bersiap untuk kembali ke tanah airnya.

Gagal menunjukkan penampilan impresif yang membuat manajer Jose Mourinho bersedia menyediakan satu tempat untuknya di skuat utama Manchester United musim ini, Matteo Darmuan nampaknya tak akan menemui banyak kesulitan untuk menemukan rumah barunya di Italia. Menurut Tuttosport,Inter Milan telah mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan permainannya saat pertandingan Red Devilsmelawan FC Zorya di ajang Liga Europa pekan lalu. Masalah yang tersisa adalah bahwa Darmian bahkan tak mampu menembus bangku cadangan dalam laga tersebut.

Media Italia menganggap bahwa hal tersebut merupakan suatu pertanda baik. Tentunya jika Darmian bahkan tak dipercaya untuk menghadapi FC Zorya, Mourinho lebih memilih Timothy Fosu-Mencah, mereka tidak akan menentangnya untuk bergabung bersama Inter dengan status pinjaman pada Januari nanti dengan opsi untuk merekrutnya secara permanen.

during the Premier League match between West Ham United and Watford at Olympic Stadium on September 10, 2016 in London, England.

Nasib buruk juga diterima pemain Italia lainnya yang berlaga di Liga Inggris. Segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untuk Simone Zaza di West Ham. Ditambah lagi fakta bahwa Slaven Bilic lebih memilih memainkan Michail Antonio di barisan depan pasukannya melawan Middlesbrough. Menurut pemberitaan yang dihembuskan media Italia, penyerang ini juga tak memiliki hubungan baik dengan fans the Hammers,dan kemungkinan akan dipulangkan kembali ke Italia.

AC Milan disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik menjemput Zaza kembali, namun, mereka juga dikabarkan tengah memantau pemain lain yang mengalami kesulitan di Inggris, Michy Batshuayi dari Chelsea.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Simone Zaza, Jose Mourinho, Manchester United, West Ham United, Chelsea, Inter Milan, AC Milan, Liga Inggris, Serie A

1853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini