Berita Liga Italia: Dua Klub Inggris Ikut Berburu Ravel Morrison

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Nov 2016, 17:01 WIB
Berita Liga Italia: Dua Klub Inggris Ikut Berburu Ravel Morrison

Morrison diijinkan cari klub baru

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Sejumlah klub Liga Inggris tengah bersaing dalam perburuan pemain tengah Lazio, Ravel Morrison. Sang pemain memang tengah mengalami kesulitan dan hanya mencatat delapan laga sejak kepindahannya ke Serie A.

Sejak kedatangannya ke Italia tahun lalu, mantan gelandang Manchester United, Ravel Morrison gagal menembus tim utama Lazio.

Saat ini dikabarkan bahwa klub ibukota Italia tersebut telah mengijinkan sang pemain untuk kembali ke Inggris saat jendela transfer kembali dibuka Januari mendatang.

Morrison gencar dikaitkan dengan Hull City, awal pekan ini, tetapi Corriere dello Sport,melalui CalcioMercatomenyatakan bahwa Morrison, yang juga pernah memperkuat West Ham United, QPR, dan Cardiff City, tengah dalam radar Rafa Benitez dan Steve Bruce untuk berlabuh ke Newcastle United dan Aston Villa.

Pemain 23 tahun ini memiliki bakat alami yang luar biasa, tetapi perilakunya sering menyebabkan masalah dan saat ini nampaknya Lazio tidak lagi bersabar.

Ia juga pernah dikritik mantan pelatih Stefano Pioli lantaran usahanya yang kurang dan bos baru Simone Inzaghi pun menolak untuk memainkannya sama sekali.

Menurut kabar yang beredar, Biancocelestitelah memberikan Morrison izin untuk mencari klub baru dan akan melepasnya dengan hanya 600,000 ribu pounds saja.

 

Artikel Tag: Ravel Morrison, Newcastle United, Aston Villa, Hull City, Lazio, Bursa Transfer, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-dua-klub-inggris-ikut-berburu-ravel-morrison
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini